Arab Saudi tolak tawaran rekor dunia untuk Vinicius Junior

by

Klub Liga Pro Saudi Al Ahli tidak pernah membuat prestasi serius menawarkan untuk merekrut bintang Real Madrid Vinicius Junior, meskipun ada klaim bahwa tawaran tersebut memecahkan rekor dunia, 90 menit mengerti.

Vini Jr., salah satu kandidat utama peraih Ballon d’Or 2024, telah dikaitkan secara rutin dengan Arab Saudi musim panas ini. Dari Spanyol minggu ini, muncul klaim tentang tawaran sebesar €500 juta (£422 juta) dari Al Ahli dan kontrak senilai €1 miliar (£844 juta) selama lima tahun, ditambah kemungkinan bonus.

Sumber-sumber di Arab Saudi telah membantah adanya usulan semacam itu. Adalah hal yang wajar dalam situasi seperti ini bagi para perantara untuk menghubungi dan bahkan mungkin mengomunikasikan tawaran dasar untuk mengukur potensi minat. Namun tidak ada konfirmasi bahwa upaya yang berarti telah dilakukan dalam kasus ini dan tidak pernah ada perasaan bahwa Real Madrid Pemain sayap itu akan mempertimbangkannya saat ini juga.

Kekuatan sepak bola di Arab Saudi tidak memiliki rahasia dalam menginginkan pemain-pemain terbaik di liga mereka, tetapi ada kesadaran bahwa Vinicius Junior tidak akan melakukan perubahan itu saat ini.

Vinicius Junior

Vinicius tidak mempertimbangkan kepindahan pada musim panas ini / Angel Martinez/GettyImages

Pemain-pemain papan atas yang saat ini menjadi incaran di sisa bursa transfer musim panas adalah penyerang Napoli Victor Osimhen, yang agennya secara terbuka mengisyaratkan keengganannya untuk meninggalkan Eropa pada tahap kariernya saat ini, dan pemain sayap Bayern Munich Kingsley Coman. Ivan Toney dari Brentford adalah nama lain yang sedang diincar para pembuat kesepakatan, sementara Joao Cancelo baru saja menandatangani kontrak dengan Al Hilal dalam kesepakatan senilai €25 juta.

Arab Saudi akan menjadi tuan rumah Piala Dunia pada tahun 2034, setelah tidak ada yang menandingi selama proses penawaran, dan Kementerian Pariwisata telah menghubungi kubu Vinicius mengenai kemungkinan merekrutnya untuk mempromosikan turnamen tersebut atas nama negara. Menjelang Piala Dunia, para pejabat akhirnya dapat mengajukan tawaran transfer untuk para duta besar tersebut.

Namun, untuk saat ini belum ada tawaran dan Vinicius Junior tidak akan pindah ke Arab Saudi.

BACA BERITA TERBARU DARI TIM TRANSFER 90MIN