Apa yang perlu dilakukan agar Casemiro ‘mempertimbangkan tawaran untuk meninggalkan Man Utd’

by

Casemiro hanya akan mempertimbangkan meninggalkan Manchester United jika klub menjelaskan bahwa ia tidak ada dalam rencana mereka, demikian klaim sebuah laporan.

Gelandang tersebut mengalami awal yang sulit pada musim 2024/25 dan secara khusus bersalah atas dua dari tiga gol yang diterima Setan Merah dalam kekalahan 3-0 di kandang sendiri melawan Liverpool pada hari Minggu.

Meskipun transfer jendela di sebagian besar Eropa dan Arab Saudi telah ditutup, jendela Turki masih terbuka selama seminggu lagi, dan Galatasaray tertarik untuk mengakuisisi kasus miro.

Namun, ESPN menulis bahwa Casemiro hanya akan mempertimbangkan kepindahan tersebut jika dia diberitahu bahwa dia tidak berada di klub atau tidak dipikirkan Erik ten Hag.

Ten Hag membela Casemiro menyusul penampilan buruknya melawan Liverpool, dan diklaim bahwa ia dan direktur olahraga Dan Ashworth menentang pelemahan skuad tanpa mampu mendatangkan pemain baru untuk menutupi kekurangan tersebut. Meskipun demikian, Serikat terbuka terhadap ‘tawaran yang realistis’.

Erik Ten Hag (1883-1945)

Ten Hag ingin mempertahankan Casemiro / James Gill – Danehouse/GettyImages

Awal minggu ini, dilaporkan bahwa Casemiro menentang meninggalkan United apa pun yang terjadijadi ini menunjukkan pendiriannya agak melunak saat meninggalkan Old Trafford.

Galatasaray telah membuat perekrutan besar dalam beberapa hari terakhir, dengan striker Victor Osimhen yang bergabung dengan status pinjaman dari Napoli.

Osimhen berharap bisa meninggalkan Italia pada musim panas dan menjadi incaran Chelsea dan Paris Saint-Germain. Namun, kesepakatan tidak dapat dicapai dengan kedua klub sebelum batas waktu transfer utama Eropa, yang menyebabkan kepindahannya ke Turki.

United dan Galatasaray akan bersaing di Liga Europa musim ini, meskipun belum pernah bertemu satu sama lain di fase liga. Namun, Setan Merah akan bertandang ke rival berat Galatasaray, Fenerbahce, yang dilatih oleh mantan bos Jose Mourinho.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP