Antonio Rudiger ‘menerima tawaran untuk menjadi bek dengan gaji tertinggi di dunia’

by

Bek Real Madrid Antonio Rudiger telah menerima ‘beberapa tawaran besar’ dari Arab Saudi yang akan menjadikannya bek dengan bayaran tertinggi di dunia sepak bola, menurut sebuah laporan.

Rudiger telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bek tengah terkemuka dunia dalam beberapa tahun terakhir, menikmati dua musim terakhir yang fantastis di Chelsea sebelum bergabung dengan Madrid dengan status bebas transfer pada tahun 2022.

Setelah musim debut yang cukup tenang di Santiago Bernabeu, Rudiger kembali ke performa terbaiknya saat Los Blancos memenangkan Liga Champions 2023/24, sementara mereka juga merebut kembali La Liga dari rival Barcelona.

Pemain berusia 31 tahun ini terus menarik perhatian dari Liga Pro Saudi, dan Sky Sport Jerman memiliki cukup banyak pembaruan tentang minat mereka.

Diklaim bahwa dua klub papan atas liga – Al Nassr, tempat Cristiano Ronaldo bermain sepak bola klubnya, dan Al Hilal milik Neymar – akan bersedia membayar Rudiger dengan gaji yang memecahkan rekor dunia untuk seorang bek, dan ia telah mengajukan tawaran.

Antonio Ruediger

Rudiger baru saja selesai bermain di Euro 2024 bersama Jerman / Alexander Hassenstein/GettyImages

Namun, Rudiger masih terikat kontrak di Madrid hingga 2026 dan tidak berniat hengkang. Klub juga menganggapnya sebagai pemain yang tidak akan dijual dalam kondisi apa pun dan masih menjadi bagian penting dalam rencana manajer Carlo Ancelotti.

Madrid telah melihat kapten klub Nacho Fernandez pergi pada akhir kontraknya untuk klub Saudi Al-Qadsiah, sementara David Alaba bisa absen hingga 2025 karena ia masih dalam pemulihan cedera ACL.

Alih-alih membiarkan bek tengah lainnya pergi, Madrid ingin memperkuat posisi tersebut. Target utama mereka adalah Leny Yoro, tetapi saat ini mereka enggan memenuhi harga yang diminta Lille sebesar €50 juta – klub Prancis itu telah menerima tawaran dari Manchester United, tetapi pemain tersebut belum memberikan lampu hijau untuk pindah ke Old Trafford.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP