Ange Waspadai The Toffees yang Menggila Pasca Dibantai MU – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou mewaspadai performa apik Everton jelang laga pekan ke-18 Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (23/12/2023) malam WIB.

The Lilywhites akan menghadapi Everton di Stadion Tottenham Hotspur, London. Tim tamu datang ke laga ini dengan motivasi tinggi setelah menyapu bersih empat laga terakhirnya dengan lembar pembersih.

Performa tim besutan Sean Dyche melonjak setelah kalah 0-3 dari Manchester United pada 26 November.

“Ini pertandingan yang sulit, kondisi mereka bagus,” kata Ange, melalui situs resmi klub, Sabtu (23/12/2023).

“Sejujurnya, mereka cukup konsisten sepanjang tahun. Jika Anda mengambil pengurangan poin, mereka adalah salah satu tim paling konsisten musim ini.”

Pelatih Kepala Tottenham Hotspur Ange Postecoglou bereaksi terhadap pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris saat mereka menjamu Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 26 November 2023. Ben Stansall / AFP

Meski tim lawan sedang dalam performa bagus, Postecoglou mengaku tak gentar karena timnya perlahan menunjukkan performa terbaiknya dengan memenangi dua laga terakhir setelah sempat tampil buruk.

“Kita harus bisa mengatasinya, tapi kita sendiri cukup konsisten,” kata Ange.

“Tentu saja, hasil kami lebih baik dalam dua pertandingan terakhir, namun secara umum penampilan kami konsisten. Di kandang, kami tahu bahwa jika kami memainkan sepak bola kami, kami akan sulit dikalahkan.”

Laga selanjutnya, Tottenham akan diperkuat Brennan Johnson dan Giovani Lo Celso yang sudah pulih dari cedera. Namun Yves Bissouma dan Destiny Udogie tidak akan hadir karena hukuman kartu merah dan kartu kuning.

Sementara beberapa pemain lain seperti James Maddison, Ivan Perisic, Ryan Sessegnon, Manor Solomon, Rodrigo Bentancur, Ashley Phillips, dan Micky van de Ven yang sudah lama absen akan tetap absen di pekan ke-18 Liga Inggris.

Saat ini Tottenham Hotspur berada di posisi kelima klasemen dengan 33 poin, sedangkan Everton di posisi 16 dengan 16 poin.