Ange Postecoglou ungkap rencana Tottenham untuk merekrut striker baru

by

Ange Postecoglou mengakui Tottenham Hotspur berharap tanda penyerang baru sebelum berakhirnya jendela transfer.

Spurs baru membuat satu perekrutan sejauh musim panas ini, yakni mendatangkan gelandang menjanjikan Archie Gray dari Leeds United seharga £40 juta.

Menjelang bursa transfer, Tottenham diharapkan memperkuat lini serang mereka dan mendatangkan pengganti Harry Kane. Mereka baru-baru ini dikaitkan dengan penyerang Bournemouth Dominic Solanke, pemain andalan Brentford Ivan Toney, dan pemain sayap Wolves Pedro Neto.

Selama tur pramusim Spurs di Korea Selatan, Pasca-ecoglou berbicara tentang apa yang ia inginkan dari penyerang mana pun yang direkrut pada bursa transfer ini.

“Di Celtic, saya punya Kyogo, yang merupakan pemain nomor sembilan dan di Jepang, saya selalu punya penyerang. Itu tergantung, seperti tahun lalu kami harus sedikit kreatif, itu wajar untuk dikatakan. Anda tahu, tetapi jika Harry tetap bertahan, saya pasti akan memainkannya!” kata Postecoglou sepak bola london.

“Jadi menurut saya yang terpenting bagi kami adalah tipe penyerang yang kami dapatkan. Anda tahu kami bermain dengan cara tertentu. Kami menuntut hal-hal tertentu dari perspektif fisik dan aspek teknisnya sehingga akan menjadi penyerang yang sesuai dengan pola itu.

“Itu masih merupakan area taman yang mungkin paling sedikit jumlahnya jika saya berbicara tentang skuad saat ini, jadi jelas itu menjadi fokus bagi kami.

“Terlepas dari pendekatannya, saya suka berpikir bahwa saya selalu cukup jelas tentang apa yang saya inginkan. Saya telah meraih kesuksesan dalam sebagian besar karier saya dengan transfer dan, maksud saya, saya pikir bursa transfer tahun lalu sangat bagus.

“Ketika saya masih di Celtic atau di Yokohama, maksud saya, masih ada pemain yang mendominasi liga yang saya bawa ke liga. Jadi saya pikir yang diharapkan dapat meminimalkan kesalahan adalah saya benar-benar jelas tentang apa yang saya inginkan. Sekarang, hal itu membantu Johan [Lange, sporting director] dan timnya memiliki beberapa informasi lebih mengenai hal itu, namun pada akhirnya, menurut saya, model yang paling sukses adalah yang memiliki ide yang jelas mengenai apa yang Anda cari.

“Anda tahu, karena jika Anda hanya menginginkan pemain sayap kiri, ada ribuan pemain yang semuanya sangat, sangat bagus. Yang penting adalah menemukan satu pemain yang sesuai dengan cara Anda ingin melakukan sesuatu.”

Son Heung Min, Angelos Postecoglou

Postecoglou memanfaatkan Son Heung-min sebagai penyerang musim lalu / Hiroki Watanabe/GettyImages

Postecoglou menambahkan bahwa Tottenham tidak mungkin menyelesaikan semua bisnis yang perlu mereka selesaikan pada jendela transfer ini.

“Saya tidak berpikir semuanya akan selesai [in this window]. Saya tidak pernah percaya pada perbaikan cepat dan saya pikir saya pernah berkata bahwa akan lebih baik jika kami sudah menyelesaikan urusan kami, tetapi saya selalu menjaga disiplin untuk tidak meledak dan menjadi terlalu emosional selama masa-masa ini,” lanjutnya.

“Ini masa yang sulit. Ini adalah bagian dari musim di mana saya mungkin memiliki kendali paling sedikit atas keputusan dan saya telah belajar untuk tetap disiplin dan memastikan bahwa kami melakukan apa yang ingin kami lakukan. Kami telah mendatangkan dua pemain muda, tetapi saya juga berpikir ada perkembangan dari pemain lain dari tahun lalu, yang secara alami membuat kami lebih kuat tahun ini.

“Ya, kami jelas masih punya andil dalam jendela ini, tetapi saya pikir kami akan melampaui jendela ini. Ini bukan sekadar mengutak-atik bagian tepi saat saya mengambil alih, ini membutuhkan, Anda tahu, perubahan besar dari tempatnya. Saya hanya memikirkan pramusim tahun lalu, Anda tahu, saya rasa 50% orang yang mengikuti tur itu mungkin tidak ada di sini sekarang.

“Jadi, kami telah melakukan banyak hal dan kami tidak perlu melakukan banyak hal lagi, tetapi saya masih berpikir ada… karena ini bukan hanya tentang meraih kesuksesan satu tahun. Apa yang Anda coba bangun adalah siklus kesuksesan lainnya, mudah-mudahan siklus kesuksesan lainnya, dan saya pikir itu akan memakan waktu lebih lama.”

BACA BERITA TERBARU TOTTENHAM, RUMOR TRANSFER & GOSSIP