Andriy Lunin ‘buat keputusan mengejutkan’ soal kontrak dengan Real Madrid

by

Kiper Real Madrid Andriy Lunin telah menyetujui kontrak jangka panjang baru dengan klub Spanyol tersebut, demikian menurut laporan.

Lunin telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya yang ada dan diperkirakan akan hengkang dengan status bebas transfer musim panas mendatang untuk mencari tempat bermain reguler di tim utama, setelah menghabiskan empat tahun terakhir sebagai pengganti Thibaut Courtois.

Ketika pemain Belgia itu terjatuh terluka musim panas lalu, Lunin berhasil bersaing dengan pemain pinjaman Kepa Arrizabalaga untuk tampil 31 kali di semua kompetisi, namun tidak dimainkan di final Liga Champions saat Courtois kembali.

Keluar dari klub tahun ini gagal terwujud, tetapi, daripada membiarkan kontraknya berakhir, MEREK negara Lunin kini telah menyetujui kesepakatan baru berdurasi empat tahun.

Lunin telah menunda negosiasi pembaruan kontrak selama musim panas di tengah kekhawatiran atas peran jangka panjangnya dalam skuad, tetapi tampaknya telah diyakinkan untuk bertahan dan terus berjuang dengan Courtois, yang telah memulai setiap pertandingan sejauh musim ini.

Tercatat Lunin masih bisa dijual pada tahun 2025 jika tawaran menarik datang, namun untuk saat ini pemain internasional Ukraina itu fokus menambah 48 penampilannya untuk klub.

Berita perpanjangan kontrak Lunin dapat berdampak signifikan terhadap Chelsea, yang menyambut kembali Kepa musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir.

Kepa ingin kembali ke Madrid musim panas ini dan klub Spanyol itu dengan senang hati mencoba mencapai kesepakatan jika Lunin pergi. Ketika tidak ada tawaran yang datang, Kepa menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun dan bergabung dengan Bournemouth dengan status pinjaman selama sisa musim.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP