Andai Singkirkan Uzbekistan, Timnas Indonesia Ditunggu Lawan Berat Lagi di 8 Besar Asian Games – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-24 Indonesia akan menghadapi lawan tangguh, Uzbekistan pada babak 16 besar sepak bola Asian Games 2022. Jika mampu tiba-tiba melaju ke babak delapan besar, besar kemungkinan Timnas Indonesia akan menunggu. untuk pertandingan lain. lawan yang tangguh.

Laga Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan sendiri akan berlangsung pada Kamis (28/9/2023). Timnas U-24 Indonesia menghadapi tantangan berat melawan Uzbekistan.

Uzbekistan yang menjadi salah satu tim favorit di turnamen ini berhasil keluar sebagai juara Grup C di babak penyisihan grup.

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-24 hanya lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik fase grup.

Jika mampu menyingkirkan Uzbekistan, Timnas U-24 Indonesia juga harus bersiap menghadapi laga berat lainnya di babak delapan besar.

Pada babak perempat final, Timnas Indonesia yang dilatih Indra Sjafri akan menghadapi pemenang antara Arab Saudi vs India di babak 16 besar. Arab Saudi sebagai raksasa Asia berpeluang lebih besar menjadi lawan timnas india dibandingkan India.

Kontributor: Imadudin Robani Adam