Alisson ungkap sikap mengejutkan soal ketertarikan Liverpool pada kiper Giorgi Mamardashvili

by

Alisson mengungkapkan bahwa ia mendukung upaya Liverpool untuk mendapatkan kiper Valencia Giorgi Mamardashvili, dan klub bahkan memberitahunya tentang hal tersebut. transfer rencana sebelum minat mereka dipublikasikan.

The Reds tengah berunding dengan pihak Spanyol mengenai kesepakatan bagi bintang Euro 2024 tersebut, yang akan dipinjamkan setidaknya selama satu musim sebelum bergabung dengan skuad utama di Anfield.

Liverpool Usulan kepindahan Mamardashvili awalnya mengejutkan karena mereka sudah memiliki salah satu kiper terbaik dunia, Alisson.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan WaktuAlisson mengakui dia memahami posisi Liverpool.

Viteslav Jaros, Alisson Becker

Alisson telah menjadi penjaga gawang utama Liverpool sejak 2018 / Visionhaus/GettyImages

“Klub perlu mempersiapkan diri untuk masa depan,” kata pemain internasional Brasil itu.

“Kami tidak akan bertahan selamanya di sini, saya sudah tua! Tidak, untuk seorang penjaga gawang saya masih muda, saya punya banyak energi dan saya masih punya banyak hal untuk diberikan bagi klub ini dan saya ingin memberikan yang terbaik bagi klub ini.

“Mereka juga akan melakukannya untuk posisi yang berbeda. Kami memiliki begitu banyak pemain penting yang kontraknya akan segera berakhir dan klub perlu mengatur diri mereka sendiri untuk masa depan.

“Menurutku itu ide yang bagus. Aku tahu tentang itu [Mamardashvili] sebelum hal itu muncul di media sosial dan itu adalah pesan yang bagus untuk saya karena klub peduli dengan apa yang saya pikirkan. Mereka melakukan hal yang benar, tetapi, di pihak saya, selama saya memiliki kontrak di sini dan selama saya bahagia di sini, klub senang dengan saya, keluarga saya bahagia di sini, [so] “Saya akan tinggal.”

Alisson, yang akan berusia 32 tahun pada bulan Oktober, telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Liga Pro Saudi, tetapi dia menegaskan kembali komitmennya terhadap Liverpool.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP