Alex Telles Segera Tinggalkan Manchester United Menyusul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Manchester United Alex Telles dikabarkan mengikuti mantan rekan setim Setan Merah Cristiano Ronaldo ke klub Liga Pro Saudi atau Liga Arab Al Nassr.

Dilansir dari Daily Express, Selasa (18/7/2023), Alex Telles telah mencapai kesepakatan lisan untuk bergabung dengan Al Nassr.

Pemain internasional Brasil itu tidak masuk dalam skema formasi pelatih Manchester United Erik Ten Hag dan telah dipinjamkan ke Sevilla pada Agustus 2022.

Bersama Sevilla, Telles telah menghadiahkan gelar Liga Europa untuk musim 2022/2023. Pemain berusia 30 tahun itu membuat 27 penampilan untuk Sevilla.

Telles didatangkan Manchester United dari FC Porto dengan nilai transfer hingga 15 juta Poundsterling pada 2020 setelah terkesima dengan performa pemain bertinggi 181cm itu. Bersama FC Porto, Telles membuat 131 penampilan dan mencetak 29 gol dan 40 assist di Liga Portugal.

Tapi Telles tidak mengesankan di Old Trafford seperti di Porto. Selama di Setan Merah, Telles membuat 50 penampilan dan mencetak satu gol di semua kompetisi karena kalah bersaing dengan sesama bek kiri Luke Shaw.

Al Nassr, yang finis kedua musim lalu di Liga Pro Saudi, menghabiskan jendela transfer musim panas untuk meningkatkan kedalaman skuat mereka.

Selain Alex Telles, Al Nassr telah mengontrak gelandang bertahan Inter Milan Marcelo Brozovic dan mencapai kesepakatan dengan gelandang Lens Seko Fofana.