Alejandro Balde memberikan kabar terbaru tentang cederanya setelah digantikan dalam kemenangan Barcelona

by

Bek kiri Barcelona Alejandro Balde telah meredakan kekhawatiran cedera setelah ia ditarik keluar saat timnya menang pada laga pembuka La Liga atas Valencia pada Sabtu malam.

Raksasa Catalan mengawali masa jabatan Hansi Flick sebagai manajer dengan tiga poin di Stadion Mestalla berkat dua gol Robert Lewandowski, bangkit dari ketertinggalan untuk menang 2-1 setelah Hugo Duro membuka skor untuk tuan rumah.

Namun, setelah baru saja kembali dari cedera panjang, Balde yang berusia 20 tahun harus ditarik keluar pada menit ke-64. Ia mengalami cedera setelah bertabrakan dengan bek kanan Valencia Thierry Correia pada babak pertama dan tidak dapat melanjutkan permainan, dengan Gerard Martin masuk sebagai penggantinya.

Untungnya untuk BarcaBalde mengunggah pembaruan di Instagram miliknya yang mengonfirmasi bahwa ia tidak mengalami benturan serius, dan mengungkapkan: “Itu hanya benturan, saya baik-baik saja.”

Alejandro Balde

Balde harus ditarik keluar pada Sabtu malam / Soccrates Images/GettyImages

Pertandingan resmi terakhir pemain internasional Spanyol itu terjadi pada bulan Januari ketika ia mengalami cedera kaki yang memerlukan operasi, tetapi ia pulih tepat waktu untuk bermain dalam pertandingan persahabatan musim panas Blaugrana melawan Manchester City, Real Madrid, dan Monaco.

Dia diperkirakan akan fit untuk pertandingan minggu depan dengan Athletic Club di mana dia mungkin bertugas menghadapi Inaki Williams, dengan Jules Kounde kemungkinan dipaksa berhadapan langsung dengan Barca. transfer target Nico di sisi yang berlawanan.

Barca dikabarkan sangat ingin mencapai kesepakatan dengan pemenang Euro 2024 tersebut sebelum pertemuan hari sabtu di Estadi Olimpic Lluis Companys, sementara Nico juga diklaim telah memberi tahu pihak Flick dia ingin bergabung dengan mereka musim panas iniAkan tetapi, Barca masih perlu mengajukan struktur pembayaran yang menggiurkan untuk menekan Athletic, yang ingin mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu sepanjang musim panas, agar menjualnya.

Manajer Flick memiliki juga diberikan pembaruan tentang masa depan gelandang Ilkay Gundogan setelah dilaporkan bahwa pemain internasional Jerman itu diminta meninggalkan Catalonia musim panas ini.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP