Alasan Leny Yoro memilih Man Utd ketimbang Real Madrid

by

Leny Yoro bergabung dengan Manchester United alih-alih Real Madrid musim panas ini setelah kecewa dengan tawaran kontrak klub Spanyol itu, demikian klaim sebuah laporan.

Yoro memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Lille dan secara luas diharapkan bergabung dengan Madrid setelah berbulan-bulan laporan mengklaim ia bertekad pindah ke Santiago Bernabeu baik musim panas ini atau secara gratis. transfer.

Dengan Madrid enggan memenuhi tuntutan Lille dan malah mengandalkan tekanan dari Yoro untuk menurunkan harga yang diminta, Serikat datang dan mencapai kesepakatan senilai £52 juta untuk merekrut bek tengah, yang mengalami cedera kaki saat debut pramusimnya dan telah absen sejak saat itu.

Menurut MEREKMadrid memang mencoba merekrut Yoro, tetapi menantang pemain berusia 18 tahun itu untuk membuktikan keinginannya bergabung dengan menolak tawaran dari tempat lain. Ia ditawari kontrak senilai sekitar €2,5 juta (£2,1 juta) per musim oleh raksasa La Liga tersebut.

Namun, United memberi Yoro kesepakatan senilai €9,5 juta (£8 juta), yang cukup untuk meyakinkannya untuk pindah ke Old Trafford.

Madrid merasa mereka sudah memiliki cukup banyak pilihan di lini pertahanan dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk Yoro, yang menolak ultimatum mereka dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan United yang juga mencakup opsi penambahan 12 bulan.

Yoro belum terlihat sejak cedera pramusimnya, yang memaksanya menjalani operasi, meskipun ia baru-baru ini terlihat berjalan tanpa kruk saat ia terus maju dalam perjalanan pemulihannya.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA