Alarm Bahaya Timnas Indonesia U-23, Turkmenistan Kalahkan China Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Turkmenistan U-23 tengah melakukan persiapan serius jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2023. Tim besutan Ahmet Agamyradov baru-baru ini menggelar laga uji coba melawan China.

Seperti diketahui, Turkmenistan menjadi salah satu rival Timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2023. Lawan lainnya adalah Chinese Taipei.

Pasalnya Turkmenistan pernah menggelar TC di China dengan 23 pemain dari liga lokalnya. Hal itu diketahui dari unggahan di situs resmi federasi TFF.

Turkmenistan juga menggelar dua laga uji coba sebelum menghadapi tim besutan Shin Tae-yong. Terbaru, mereka meraih hasil positif saat bersaing dengan China.

Pasukan Ahmet Agamyradov berhasil menang dengan skor 2-0. Kedua gol tersebut dicetak oleh Meylis Durdyev dan Nurmyrat Roziyev.

“Pertandingan persahabatan berakhir 2-0 untuk kemenangan tim yunior Turkmenistan. Meylis Durdyev dan Nurmyrat Roziyec mencetak gol kemenangan untuk tim junior kami,” tulis laporan TFF.

Dengan hasil positif dari Turkmenistan, timnas U-23 Indonesia perlu waspada. Apalagi, Shin Tae-yong menargetkan juara grup agar otomatis lolos ke Piala Asia U-23 2024 mendatang.

Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 akan digelar di Stadion Manahan, Solo. Timnas Indonesia akan menghadapi Chinese Taipei pada 9 September dan Turkmenistan pada 12 September.