Akankah EA Sports FC 25 hadir di PlayStation 4 dan Xbox One?

by

EA Sports FC 25 secara resmi diluncurkan pada 17 Juli, namun jangan khawatir bagi pemain generasi lama, game ini masih akan hadir di PlayStation 4.

Seiring dengan berlanjutnya era konsol terbaru, para pemain yang masih menggunakan platform lama harus khawatir tentang game-game baru yang tidak dirilis pada generasi sebelumnya. Untungnya, bagi para pemain PlayStation 4, EA Sports tidak melakukan lompatan itu. belum. EA Sports FC 25 dipastikan akan dirilis di PlayStation 4 akhir tahun ini saat diluncurkan pada 27 September.

Dan, sebagaimana yang diharapkan pada sebagian besar waralaba permainan video olahraga, Hak Ganda disertakan tanpa biaya tambahan.

“Dual Entitlement berarti Anda dapat meng-upgrade salinan EA SPORTS FC™ 25 Anda dari PlayStation 4 ke PlayStation 5, atau Xbox One ke Xbox Series X|S tanpa biaya tambahan. Sederhananya, ini memberi Anda akses ke game di PlayStation 4 dan PlayStation 5, atau Xbox One dan Xbox Series X|S,” kata EA Sports di Situs web FC 25.

“Jika Anda membeli EA SPORTS FC™ 25 dan mulai bermain di PlayStation 4 atau Xbox One, Anda akan dapat meningkatkan salinan Anda setelah memiliki konsol generasi berikutnya yang sesuai (PlayStation 4 ke PlayStation 5, atau Xbox One ke Xbox Series X|S) dengan mengunduhnya ke konsol baru Anda,” EA Sports menjelaskan.

Anda hanya dapat meng-upgrade salinan FC 25 Anda di konsol keluarga yang sama. Jika pemain meng-upgrade dari PlayStation 4 ke Xbox Series X|S, mereka harus membeli salinan baru. Tetap menggunakan salah satu konsol keluarga tidak akan memerlukan biaya tambahan.

Selain itu, pemain tidak perlu khawatir apakah salinan mereka digital atau fisik. Dual Entitlement berlaku untuk kedua media. EA Sports mencatat bahwa konsumen harus memastikan salinan fisik mereka tidak hanya untuk PS5.

Pemain juga dapat berpindah-pindah di antara versi konsol.

Ya, semua progres akan berlanjut jika Anda melakukan upgrade dari konsol generasi sebelumnya ke PlayStation 5 atau Xbox Series X|S selama Anda masih dalam keluarga konsol yang sama. Semua konten prapemesanan juga akan ditransfer.