Ajax Amsterdam Semakin Dekat Dapatkan Jasa Jordan Henderson – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ajax Amsterdam selangkah lebih dekat untuk mendapatkan jasa mantan kapten Liverpool Jordan Henderson setelah sang pemain dikabarkan terbang ke ibu kota Belanda untuk menyelesaikan proses transfer sebelum akhir pekan.

Demikian dilansir pakar transfer Fabrizio Romano melalui laman Twitter resminya, Rabu. Romano pun mengatakan, hari ini waktu setempat semua pihak sedang mematangkan detail transfer Henderson ke Ajax dan uji media juga sedang dipersiapkan.

Jordan Henderson akan bertandang ke Amsterdam sebelum akhir pekan untuk menyelesaikan kepindahannya ke Ajax, tulis Romano seperti dimuat Antara.

“Semua pihak sedang bekerja untuk menyelesaikan rincian akhir kontrak hari ini. Medis sedang dipersiapkan, menunggu persetujuan untuk dilanjutkan. “Setelah cerita ini tersiar minggu lalu, kesepakatan sudah dekat,” tambahnya.

Kabar kesepakatan ini tak lepas dari Henderson yang ingin mengakhiri kontraknya dengan Al Ettifaq lebih awal setelah gelandang berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun pada musim lalu.

Sementara bersama Al Ettifaq, Henderson mencatatkan 19 penampilan di semua kompetisi dengan catatan 5 assist. Dari rekornya, Henderson membawa klub asuhan Steven Gerrard itu menduduki peringkat kedelapan Liga Arab Saudi dengan 25 poin.

“Jordan Henderson telah mencapai kesepakatan dengan Al Ettifaq untuk meninggalkan klub Liga Pro Saudi dan hampir bergabung dengan Ajax secara permanen,” tulis The Athletic pada Rabu.