Agenda Timnas Indonesia, Malam Ini Mendarat di Bandara Soekarno-Hatta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-22 Indonesia dikabarkan sudah mendarat di Indonesia, Kamis (18/5/2023) siang. Ini berbeda dengan informasi sebelumnya yang menyebut rombongan Indra Sjafri Cs tiba pada sore hari.

Demikian seperti dilansir dari laman PSSI. Namun, artikel tersebut tidak menyebutkan jam berapa Timnas Indonesia U-22 mendarat di Indonesia.

Menurut situs resmi Bandara Phnom Penh, Kamboja, penerbangan Garuda Indonesia bernomor GA 8580 yang ditumpangi Rizky Ridho dan kawan-kawan lepas landas sekitar pukul 16.50 waktu setempat. Estimasi tiba di Bandara Soekarno-Hatta, pukul 20.00 WIB.

“Timnas U-22 akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, malam ini. Setelah itu, para pemain dan ofisial langsung menuju hotel untuk istirahat,” tulis keterangan PSSI, Kamis (18/5/2023). ). ,

Kehadiran Timnas U-22 Indonesia di tanah air tentunya sangat dinantikan oleh masyarakat. Pasalnya, skuat Garuda Muda sukses memuaskan dahaga medali emas SEA Games sejak 1991.

Timnas U-22 Indonesia meraih emas SEA Games 2023 usai mengalahkan Thailand di final dengan skor 5-2 beberapa waktu lalu.

Tentu hasil ini membuat bangga para pecinta sepak bola di Indonesia karena sudah menunggu selama 32 tahun.

Sesampainya di Indonesia, Timnas U-22 Indonesia hanya istirahat sejenak. Pasalnya, rencananya akan dilakukan pawai pada Jumat (19/5/2023) pagi.

Rute pawai dimulai dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI) hingga kembali ke titik awal. Masyarakat dipersilakan menunggu kehadirannya di sepanjang jalur tersebut.