Agen klaim Man Utd ‘hampir saja’ merekrut bintang Liga Primer sebelum Erik ten Hag memvetonya

by

Agen kiper Aston Villa Emiliano Martinez mengklaim pemain internasional Argentina itu “sangat dekat” untuk bergabung dengan Manchester United musim panas lalu.

United perlu merekrut pemain bertahan baru pada tahun 2023 setelah David de Gea meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir, dengan manajer Erik ten Hag akhirnya memilih untuk reuni dengan Andre Onana, yang tampil memukau di bawah asuhan pelatih asal Belanda itu sebelum bergabung dengan Inter.

Namun, agen Martinez menegaskan bahwa Serikat sebenarnya ingin mendapatkan kiper Villa sebelum Ten Hag pindah ke Onana.

“Hari ini dia berada di salah satu proyek terbaik” kata agen Gonzalo Goni ESPN“Tahun lalu dia sangat dekat dengan Manchester United, pelatih memilih Onana, karena dia sudah mengenalnya.

“Tetapi semua orang di Manchester United kemudian berpendapat bahwa kiper yang ideal untuk menang adalah Emiliano Martinez.”

Erik ten Hag, Andre Onana

Ten Hag mendukung kepindahan Onana / Shaun Botterill/GettyImages

Ten Hag telah memperpanjang kontraknya dengan United tetapi, setelah laporan menunjukkan Setan Merah ingin membatasi pengaruhnya terhadap transfer, pemain asal Belanda itu dipahami masih memiliki hak veto terhadap transfer apa pun yang diajukan oleh mereka yang bertanggung jawab.

Saat ini yang sedang dibahas di United adalah kepindahan mantan talenta Ajax lainnya, bek tengah Matthijs de Ligt.

90 menit mengerti Setan Merah awalnya waspada terhadap biaya yang terlibat dalam kesepakatan apa pun untuk bek Bayern Munich tersebut, namun akhirnya mengetahui bahwa De Ligt bisa tersedia dengan harga yang relatif terjangkau.

Bayern diperkirakan meminta bayaran sekitar £45 juta untuk De Ligt, sementara target lainnya, Jarrad Branthwaite dari Everton, dinilai mendekati £70 juta.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP