Adu Statistik Kiper Timnas Indonesia: Nadeo Argawinata hingga Reza Arya Saling Sikut Pikat Shin Tae-yong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persaingan memperebutkan posisi utama sebagai penjaga gawang Timnas Indonesia semakin memanas jelang laga FIFA Match Day melawan Timnas Turkmenistan.

Situasi ini semakin menyita perhatian karena kembalinya Nadeo Argawinata ke skuad Timnas menambah persaingan dengan Syahrul Trisna dan Reza Arya Pratama.

Nadeo Argawinata dipanggil kembali oleh pelatih Shin Tae Yong setelah sebelumnya absen pada pertandingan melawan Palestina dan Argentina. Hal ini menambah daya tarik persaingan di posisi penjaga gawang.

Pada laga sebelumnya, posisi kiper utama dipegang oleh Syahrul Trisna dan Ernando Ari. Nadeo sempat masuk skuad saat Timnas Indonesia menghadapi Burundi, namun tidak mendapat kesempatan bermain.

Lalu, siapa kiper yang pantas mengawal gawang Timnas Indonesia pada laga melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (8/9/2023) malam WIB. Nadeo, Syahrul, atau Reza Arya?

Berikut Statistik 3 Kiper Timnas Indonesia Jelang Laga Melawan Turkmenistan

1. Syahrul Trisna

Kiper Tira Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah. [Instagram@syahrulfadli1]

Kinerja Syahrul Trisna menunjukkan penurunan, sedangkan Reza Arya terus menunjukkan perkembangan positif. Para suporter dan pelatih timnas Indonesia mulai khawatir siapa yang akan berdiri di depan gawang.

Musim ini, Syahrul hanya tampil tiga kali untuk Persikabo 1973 dengan statistik kurang impresif. Ia tercatat kebobolan tiga gol dan hanya mencatatkan satu clean sheet.

2. Nadeo Argawinata