Ada Eks Persib Bandung, Berikut 4 Pemain Palestina yang Pernah Kalahkan Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejumlah pemain Palestina punya pengalaman mengalahkan timnas Indonesia jelang pertemuan kedua tim di FIFA Match Day Juni 2023.

Seperti diketahui, Palestina akan menghadapi timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023) malam WIB.

Palestina yang mendatangkan 23 pemain untuk menghadapi timnas Indonesia dan China (20 Juni 2023) sudah tiba di Indonesia sejak akhir pekan lalu.

Menariknya, empat dari 23 pemain yang didatangkan pelatih Makram Daboub memiliki pengalaman mengalahkan timnas Indonesia.

Keempat pemain tersebut adalah Rami Hamadeh, Michelmilad Termanini, Mousa Farawi dan mantan gelandang Persib Bandung Mohammed Rashid.

Empat pemain Palestina itu mengalahkan timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018 dengan skor 2-1.

Palestina unggul lebih dulu melalui Oday Dabbagh di menit ke-16 memanfaatkan tendangan penalti yang gagal, namun Irfan Jaya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-23.

Setelah babak pertama berakhir 1-1, Palestina mencetak gol kemenangan melalui Mohamad Darwish pada menit ke-51.

Jadi, Oday Dabbagh yang mencetak gol ke gawang timnas U-23 Indonesia lima tahun lalu, tidak masuk dalam grup Palestina yang akan bertanding melawan timnas Indonesia.

Pasalnya, pemain Arouca SC di Liga Portugal itu mengalami cedera. Padahal, penampilannya cukup menggembirakan setelah mencetak 10 gol di musim 2022/23.