Ada Cerita Sedih di Selebrasi Ezra Walian saat Persib Bandung Gebuk Persikabo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persib Bandung berhasil menunjukkan dominasinya atas Persikabo 1973 dengan skor akhir 2-0 dalam laga menarik bertajuk Derby Pasundan yang digelar Sabtu (16/9) akhir pekan lalu.

Kemenangan tersebut sukses mendongkrak posisi Maung Bandung ke peringkat 7 Liga 1 2023/2024 dengan total 18 poin.

Laga yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api semakin meriah dengan aksi Ezra Walian, pemain Belanda yang berhasil mencetak gol kemenangan timnya.

Meski hanya bermain di sepertiga akhir pertandingan, sinergi Ezra dan dua rekan setimnya lainnya, Arsan Makarin dan Victor Igbonefo, terbukti tak terbendung pertahanan Persikabo.

Sebelum Ezra mencetak gol, David da Silva memecah kebuntuan melalui golnya pada menit ke-49, membawa Persib unggul sementara.

Namun puncak pertandingan terjadi ketika Ezra yang diturunkan sebagai pemain pengganti berhasil memanfaatkan umpan salah satu rekan setimnya untuk menembus gawang Persikabo yang dikuasai Syahrul Trisna, menutup pertandingan dengan skor 2-0. berpihak pada Persib.

Ezra pun tak menyembunyikan kegembiraannya karena bisa membantu timnya meraih kemenangan.

“Saya senang sekali bisa membantu tim. Semua bekerja keras dan kami sangat senang dengan tiga poin ini. Ini untuk Bobotoh semua,” ujarnya merujuk pada pendukung setia Persib, dikutip Senin (18/9). /2023).

Selebrasi gol Ezra pun menarik perhatian. Setiap mencetak gol, Ezra selalu mencium tato di lengannya yang bergambar mendiang ibunya.

“Ada tato ibuku yang sudah meninggal. Jadi setiap aku mencetak gol, aku menciumnya,” kenang Ezra haru.

Tato ini merupakan simbol kerinduannya terhadap ibunya, dan ia selalu mendedikasikan setiap gol yang dicetaknya untuk ibunya.

Sementara Persikabo harus rela tetap berada di zona degradasi dengan total 9 poin. Kalaupun kalah, mereka harus segera bangkit dan mempersiapkan strategi untuk pertandingan selanjutnya.

Persib Bandung tak punya waktu istirahat karena sebentar lagi mereka akan menghadapi Bhayangkara FC, tim lain yang berada di peringkat terbawah.

Laga ini rencananya akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu (23/9/2023) pukul 19.00 WIB, dan diharapkan bisa menjadi momentum bagi Persib untuk terus menanjak ke puncak klasemen.