AC Milan Resmi Rekrut Noah Okafor dari Red Bull Salzburg – Berita Hiburan

by

Pahami.id – AC Milan masih terus memperkuat skuadnya menghadapi musim baru. Rossoneri mengumumkan bahwa mereka telah resmi mengontrak Noah Okafor dari Red Bull Salzburg.

Melalui situs resminya, AC Milan resmi mengumumkan telah mendapatkan jasa Noah Okafor dari RB Salzburg. Striker Swiss itu menandatangani kontrak lima tahun di San Siro.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa Noah Arinzechukwu Okafor telah bergabung dengan Klub dari FC Red Bull Salzburg secara permanen,” kata pernyataan AC Milan.

“Penyerang tim nasional Swiss telah menandatangani kesepakatan dengan Rossoneri yang berlangsung hingga 30 Juni 2028.”

Tidak diungkapkan berapa biaya transfer Milan untuk mendatangkan Noah Okafor dari Red Bull Salzburg. Namun Transfermarkt mengklaim harga pemain berusia 23 tahun itu senilai 14 juta euro.

Noah Okafor akan memakai nomor punggung 17 di AC Milan. Nomor ini sebelumnya digunakan oleh Rafael Leao yang kini menjadi pemilik nomor 10 Rossoneri.

Bersama Salzburg, Okafor telah membuat 110 penampilan sejak 2010 dan mencetak 34 gol, selain memenangkan 4 gelar Liga Austria dan 3 gelar Piala Austria.

Okafor menjadi rekrutan keempat AC Milan pada bursa transfer musim panas 2024 setelah sebelumnya mendatangkan Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic dari Chelsea serta Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar.