8 Pemain Abroad yang Bisa Perkuat Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti, harus mempertimbangkan beberapa nama pemain di luar negeri alias berkarier di luar negeri untuk dipanggil dalam seleksi skuad Piala Dunia U-17 2023.

Pasalnya, banyak pemain keturunan Indonesia yang kini tersebar di luar negeri. Mereka layak mendapat kesempatan memperkuat Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023.

Selanjutnya Pahami.id menghadirkan daftar pemain asing yang bisa dipanggil untuk memperkuat Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023.

1. Irfan Karijowidjojo

Pemain keturunan Indonesia yang memiliki potensi terbesar untuk Piala Dunia U-17 2023 adalah Irfan Karijwidjojo. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu saat ini bekerja sama dengan Ado Den Haag U-18.

2. Daffa Zhafran

Saat ini ada juga pemain sepak bola asal Indonesia yang memulai karir di luar negeri. Dia adalah Daffa Zhafran, bek tengah yang berlatih bersama Akademi Olahraga Kaptiva di Spanyol.

3. Lionel Sinathrya

Salah satu selebritis ternama Indonesia, Darius Sinathrya, memiliki seorang putra yang kini sedang menempuh pendidikan di PSG Academy Residential Europe. Namanya Lionel Sinathrya.

4. Julian Oerip