6 Pemain Juara Dunia yang Tak Dibawa Argentina untuk Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday, No.1 Bomber Ganas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Argentina telah merilis nama-nama pemain untuk FIFA Match Day Juni 2023 melawan Australia dan Timnas Indonesia. Sebanyak enam pemain yang membantu mereka menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar justru tidak didatangkan. Siapa pun?

Beberapa hari lagi, Timnas Indonesia akan tiba dan menghadapi tamu hebat, Argentina di FIFA Match Day Juni 2023.

Laga ini rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 19 Juni 2023, atau lima hari setelah skuat Garuda melawan Palestina (14/6/2023).

Jelang laga ini, baik timnas Indonesia maupun Argentina telah mengumumkan nama-nama pemain yang akan mereka gunakan untuk laga ini.

Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia, telah mengumumkan 26 pemain yang akan ia maksimalkan untuk pertandingan melawan Palestina dan Argentina.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni menyentuh Trofi Piala Dunia FIFA saat upacara trofi setelah Argentina memenangkan pertandingan sepak bola final Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 18 Desember 2022. Kirill KUDRYAVTSEV / AFP

Sedangkan Argentina membawa total 27 pemain yang juga akan digunakan untuk laga melawan Australia dan timnas Indonesia.

Bicara soal pemain yang didatangkan, Argentina yang bertabur bintang rupanya tidak memboyong seluruh pemain terbaiknya seperti saat menjuarai Piala Dunia 2022.

Sebanyak enam pemain skuat Argentina saat menjuarai Piala Dunia 2022 tidak dibawa sang pelatih, Lionel Scaloni, melawan timnas Indonesia nanti.

Daftar 6 Pemain Juara Piala Dunia 2022 yang Tak Dibawa Argentina Hadapi Timnas Indonesia

1. Lautaro Martinez