5 transfer besar yang kami perkirakan terjadi pada bulan Agustus

by

Kita sekarang secara resmi telah memasuki pertengahan jendela transfer, dan meskipun Euro 2024 telah menyita banyak perhatian kita sejauh musim panas ini, masih banyak pergerakan besar yang terjadi.

Dan masih banyak lagi yang akan datang.

Dari kepindahan Victor Osimhen yang tak terelakkan dari SSC Napoli, hingga Manchester United yang mengeluarkan uang untuk bek tengah lainnya, berikut adalah berita terbesar transfer kami perkirakan akan terjadi pada bulan Agustus.

FC Internazionale v SSC Napoli - Serie A

Reuni dengan Conte / Stefano Guidi/GettyImages

Tentu saja Antonio Conte akan merekrut Romelu Lukau.

Tentu saja dia adalah.

Pemain favorit Conte, dan pemain yang membawa Inter meraih Scudetto pertama pada tahun 2021 di bawah asuhannya, sangat dikaitkan dengan kepindahan ke klub baru sang manajer, SSC Napoli, musim panas ini.

Mengingat fakta bahwa Napoli membutuhkan pengganti Victor Osimhen (lebih lanjut tentangnya nanti) dan rekor gol mengesankan Lukaku di Serie A – 70 gol dalam 129 pertandingan – kesepakatan ini akan sangat masuk akal.

Federico Chiesa

Cadangan Saka? / Masashi Hara/GettyImages

Dahulu kala Federico Chiesa adalah salah satu penyerang sayap terbaik di dunia sepak bola.

Itu terjadi sebelum cedera lutut serius yang mengganggu kariernya selama beberapa tahun terakhir. Cedera itu terbukti menjadi masalah besar bagi Juventus sehingga mereka bersedia melepas pemain itu dengan harga sekitar €20 juta musim panas ini.

Dan meskipun ia mengalami masalah cedera, €20 juta untuk Chiesa masih terdengar seperti kesepakatan yang cukup bagus, bukan?

Pemain penyerang sayap ini paling aktif dikaitkan dengan kepindahannya ke Liga Premier musim panas ini, dengan Chelsea dan Arsenal menjadi di antara pelamar ternama.

Mengingat Arsenal membutuhkan pelapis berkualitas untuk Bukayo Saka, masuk akal bagi The Gunners untuk keluar dan merekrut Chiesa.

Matthijs de Ligt

Penandatanganan yang sangat dibutuhkan / BSR Agency/GettyImages

Setelah Leny Yoro terlihat menggunakan kruk baru menjalani dua pertandingan persahabatan dalam kariernya di Manchester United, cukup jelas bahwa klub perlu merekrut bek tengah lain musim panas ini.

Dan bek tengah itu bisa saja, dan seharusnya, adalah Matthijs de Ligt.

Pemain internasional Belanda itu sebelumnya memainkan sepak bola terbaik dalam kariernya di bawah asuhan bos United saat ini, Erik ten Hag saat berada di Ajax, dan dapat menemukan kembali performa itu dengan bimbingannya di Old Trafford.

Adrien Rabiot

Agen bebas / Image Photo Agency/GettyImages

Sekarang resmi menjadi agen bebas setelah kontraknya di Juventus berakhir pada akhir Juni, Adrien Rabiot dilaporkan memiliki banyak peminat dalam beberapa minggu terakhir.

Real Madrid, Liverpool, AC Milan, dan Chelsea semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan ke gelandang tersebut, tetapi, saat ini, tampaknya Manchester United adalah tujuan yang paling mungkin untuk Rabiot.

Apakah ini akan menjadi perekrutan yang bagus? Melihat performanya selama enam bulan terakhir, mungkin tidak.

Victor Osimhen

Tampaknya pasti akan meninggalkan Napoli / Alessandro Sabattini/GettyImages

Kepindahan Victor Osimhen dari Napoli telah menjadi perbincangan hangat selama setahun terakhir dan, puji Tuhan, tampaknya kita akhirnya bisa segera berhenti membicarakannya.

Dengan Chelsea, Arsenal dan Paris Saint-Germain semuanya menaruh minat pada bintang Nigeria tersebut, masih harus dilihat di mana ia akan berakhir, namun kami mendukung Paris Saint-Germain untuk memenangkan perlombaan.

Juara Ligue 1 memiliki uang dan kebutuhan – menggantikan Kylian Mbappe – untuk pergi dan merekrut Osimhen sebelum jendela transfer ditutup pada 30 Agustus.

BACA FITUR DAN ANALISIS TERBARU DARI 90MIN