5 rumor transfer paling keterlaluan yang beredar saat ini

by

Jika Anda terus memperhatikan perkembangan minggu lalu, Anda akan tahu bahwa bursa transfer musim panas telah mulai benar-benar memanas.

Tottenham Hotspur telah mendatangkan Dominic Solanke dengan biaya rekor klub, West Ham mengalahkan Juventus untuk merekrut Jean-Clair Todibo dan Atletico Madrid mengeluarkan uang sebesar €95 juta kepada Manchester City untuk Julian Alvarez.

Dan sementara semua kesepakatan tersebut telah berjalan, ada banyak rumor juga melakukan putaran.

Berikut ini pilihan terbaiknya.

Giorgi Mamardashvili

Penjaga gawang terbaik / BSR Agency/GettyImages

Rumornya

Pemimpin-Olahraga telah melaporkan Liverpool ingin mengontrak kiper berbakat Giorgi Mamardashvili seharga €80 juta, sebelum meminjamkannya ke Bournemouth untuk musim 2024/25.

Pendapat kami

Jadi…dari mana Anda memulainya?

Bagaimana dengan fakta bahwa, meski belum merekrut siapa pun sejauh musim panas ini, Liverpool siap mengeluarkan uang untuk seorang penjaga gawang, yang secara harfiah merupakan hal terakhir yang mereka butuhkan?

Atau fakta bahwa mereka akan merekrut pemain dengan biaya terbesar ketiga yang pernah mereka keluarkan hanya untuk kemudian meminjamkan pemain tersebut ke Bournemouth?

Tidak ada dunia di mana rumor ini masuk akal.

Antonius

Akan pergi? / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Rumornya

Menurut NasionalCristiano Ronaldo telah meminta Al Nassr untuk merekrut Antony dari Manchester United musim panas ini.

Pendapat kami

Nasional benar-benar adalah hadiah yang terus diberikan selama jendela transfer musim panas 2024.

Minggu ini mereka kembali membuat rencana yang mengejutkan, kali ini dengan Ronaldo yang bertindak sebagai direktur olahraga Al Nassr untuk mencoba dan merekrut pemain buangan United tersebut.

Caoimhin Kelleher

Tautan mengejutkan / Eurasia Sport Images/GettyImages

Rumornya

Matahari telah melaporkan Juventus tertarik untuk merekrut kiper cadangan Liverpool, Caoimhin Kelleher.

Pendapat kami

Mengingat Juve merekrut Michele Di Gregorio sebagai kiper pilihan pertama mereka sekitar sebulan yang lalu, rumor ini menunjukkan ‘kami tidak peduli melihat skuad Juventus atau bisnis terbaru mereka’.

Mari lanjut.

Fermin Lopez

Perekrutan lain? / Alex Pantling/GettyImages

Rumornya

Teman-teman kami di Nasional telah menegaskan Barcelona bersiap menghadapi Chelsea untuk melakukan pendekatan terhadap Fermin Lopez.

Pendapat kami

Nasional kembali dengan cerita transfer yang cukup aman kali ini.

Meski hengkangnya Fermin dari Barcelona bukanlah keputusan yang masuk akal bagi pemain atau klub tersebut, keputusan Chelsea untuk merekrut pemain satu miliar pada tahun 2024 tentu saja masuk akal.

Kami tidak akan sepenuhnya terkejut jika kesepakatan ini terwujud karena, ya, Chelsea.

Mohamed Salah

Dikaitkan dengan kepindahan / Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages

Rumornya

Orang Dalam Sepak Bola yakin Liverpool siap menghadapi pendekatan dari Arab Saudi untuk pemain bintang Mohamed Salah, dengan klub memandang tawaran sekitar £100 juta ‘sulit ditolak’.

Pendapat kami

Kami menutup minggu ini dengan rumor yang cukup masuk akal. Salah telah dilirik oleh tim Liga Pro Saudi selama 12 bulan terakhir dan tampaknya akan berakhir di Timur Tengah pada tahap tertentu.

Namun, untuk sekali ini, alangkah baiknya jika ada nama tim yang sebenarnya ketika Salah dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi.

BACA FITUR DAN ANALISIS TERBARU DARI 90MIN