5 rumor transfer mengejutkan yang beredar saat ini

by

Sudah tiba saatnya lagi, saatnya pabrik rumor menyebarkan kisah konyol, demi kisah konyol, demi kisah konyol.

Mulai dari penyerang bintang yang dikaitkan dengan transfer mengejutkan ke Super Lig hingga gelandang andalan yang disebut-sebut akan direkrut dengan harga mahal, kita telah melihat banyak rumor aneh yang beredar selama seminggu terakhir.

Berikut ini adalah pilihan kami atas berita-berita paling keterlaluan pada minggu terakhir Jendela transfer musim panas 2024.

Pedri

Meninggalkan Barcelona? / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Rumornya

Pedri dari Barcelona telah dikaitkan dengan kepindahan mengejutkan ke Paris Saint-Germain oleh NasionalJuara Ligue 1 dilaporkan bersedia membayar €70 juta.

Pendapat kami

Meskipun €70 juta akan membantu meringankan milik Barca masalah keuangan, jumlah tersebut jauh dari klausul pelepasan sebesar €1 miliar yang tercantum dalam kontraknya saat ini.

Pemain berusia 21 tahun itu, meski dirundung cedera, masih dianggap sebagai pemain kunci untuk masa depan jangka panjang Barca. Direktur olahraga Deco baru-baru ini mengatakan: “Pedri adalah pemain penting untuk masa depan, kami tidak ingin kehilangan dia,” jadi jangan harap dia akan meninggalkan Catalonia dalam waktu dekat.

gunung tukang batu

Jarang bermain game / Chloe Knott – Danehouse/GettyImages

Rumornya

Berdasarkan HITCMan Utd siap menjual Mason Mount musim panas ini jika mereka menerima tawaran yang sesuai. Aston Villa, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur semuanya telah menunjukkan minat pada jasanya.

Pendapat kami

Mengingat berapa lama Manchester United mengejar Mount pada tahun 2023, akan menjadi pergantian peristiwa yang luar biasa jika mereka kemudian menjual gelandang tersebut dengan harga yang kemungkinan akan menjadi kerugian pada tahun 2024.

Tentu, ia belum berbuat banyak sejak meninggalkan Chelsea untuk Man Utd, tetapi itu sebagian besar disebabkan oleh banyaknya masalah cedera. Jika ia dapat tetap bugar dan bermain secara teratur di bawah manajer yang percaya padanya seperti Erik ten Hag, ia masih bisa sukses di Old Trafford.

Fikayo Tomori

Ke West Ham? / Francesco Scaccianoce/GettyImages

Rumornya

Itu Surat harian melaporkan bahwa West Ham United tengah mengincar Fikayo Tomori setelah gagal dalam upaya mereka untuk mengontrak N’Golo Kante.

Pendapat kami

Keluar dan mencoba merekrut pemain bertahan karena mereka tidak dapat merekrut pemain yang bermain di posisi berbeda? Itu saja sudah agak gila.

Lalu Anda tambahkan fakta bahwa West Ham tengah berupaya merekrut bek tengah bintang AC Milan – salah satu klub terbesar di dunia – dan Anda pun mendapat rumor yang cukup heboh.

Kami tidak mendukung kesepakatan ini untuk terjadi.

Darwin Nunez

Bergabung dengan Mourinho? / Robin Alam/ISI Photos/GettyImages

Rumornya

outlet turki Ajansspor secara luar biasa, melaporkan bahwa Fenerbahce asuhan Jose Mourinho sedang mempersiapkan dana sebesar €70 juta untuk merekrut Darwin Nunez dari Liverpool.

Pendapat kami

Berdetak. Berdetak, Berdetak.

Selamat Ajansspor, Anda adalah pemenang penghargaan ‘rumor transfer paling keterlaluan minggu ini’.

Sama sekali tidak mungkin Darwin Nunez, pemain yang direkrut Liverpool seharga €100 juta dua tahun lalu dan telah tampil cukup baik sejak saat itu, akan pergi dengan harga €30 juta lebih murah dari itu pada tahun 2024.

Nunez akan bertahan di Liverpool dan kemungkinan menjadi pemain kunci bagi manajer baru Arne Slot.

João Felix

Menuju Villa? / Jonathan Moscrop/GettyImages

Rumornya

Penjaga adalah salah satu dari banyak media yang melaporkan bahwa Joao Felix sedang diincar sebagai pengganti potensial Moussa Diaby di Aston Villa.

Pendapat kami

Arsipkan transfer ini di bawah ‘ya, Anda dapat membayangkan itu terjadi’.

Dengan kiprah pertama Liga Champions UEFA sejak 1983 di depan mata, Villa telah menjadi salah satu tim tersibuk di bursa transfer musim panas ini sejauh ini, dengan merekrut pemain seperti Amadou Onana, Samuel Iling-Junior, dan Ian Maatsen. Dan kami sepenuhnya berharap mereka akan melanjutkan tren itu sekarang karena pemain yang direkrut dengan rekor baru, Diaby, telah meninggalkan kekosongan di unit penyerang mereka.

Felix memiliki profil dan bakat yang dibutuhkan untuk mengisi kekosongan itu, dan dia juga sangat, sangat tersedia sekarang berkat hubungannya yang tegang dengan klub induk Atletico Madrid.

BACA FITUR DAN ANALISIS TERBARU DARI 90MIN