5 perdagangan sepak bola yang ingin kami lihat di bursa transfer ini

by

Perdagangan sepak bola yang kurang mendapat perhatian kini kembali marak.

Mereka tetap langka dalam olahraga ini karena semua bagian yang bergerak dan semua kesepakatan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan transaksi. Sulit untuk melakukan transaksi perdagangan murni tanpa melibatkan uang tunai, tetapi itu tidak berarti hal itu mustahil.

Kami di 90 menit Kami telah berusaha sebaik mungkin sepanjang minggu untuk melakukan beberapa perdagangan semi-realistis yang hanya melibatkan pemain. Tidak ada uang tunai, tidak ada tambahan, tidak ada yang lain. Agar perdagangan berhasil, kami akan menilai faktor-faktor berikut:

Mari kita nikmati.

Eberechi Eze, Baris Emile Smith

Eze dan Smith Rowe memiliki keahlian serupa / Sebastian Frej/MB Media/Getty Images, MB Media/Getty Images

Peringatan spoiler – ini adalah perdagangan favorit saya. Ini menghasilkan hampir juga masuk akal.

Gudang senjata adalah salah satu dari beberapa tim papan atas Premier League yang tertarik pada Eberechi Eze, dan kebetulan mereka memiliki paket khusus pemain yang mungkin membuat Crystal Palace tergoda untuk mengambilnya kembali.

Emile Smith Rowe telah membuktikan bahwa jika diberi waktu bermain yang konsisten, ia dapat memberikan hasil yang tidak akan didapatkan Eagles dari Eze. Dan itu bahkan sebelum Anda melihat gaya bermain mereka yang mirip dan tidak akan terlupakan.

Sayangnya bagi The Gunners, Smith Rowe bukanlah aset seperti dua tahun lalu. Arsenal perlu memasukkan lebih banyak pemain.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa mereka menghargai striker dan target jangka panjang Palace Eddie Nketiah dengan harga hampir £50 juta. Tapi mari kita menjadi nyata, teman-teman. Dia akan ikut dalam kesepakatan itu.

Jika itu tetap tidak cukup, maka Reiss Nelson juga tersedia. Tiga pemain yang masih muda tetapi memiliki banyak pengalaman dan bersemangat untuk bermain lebih banyak bisa menjadi pilihan Anda, Palace.

Luis Diaz, Xavi Simons

Tidak terlalu suka / Joe Prior/Visionhaus melalui Getty Images, Alex Grimm/Getty Images

milik Luis Diaz Liverpool Masa depannya dipertanyakan oleh laporan dari seluruh dunia, dengan Paris Saint-Germain dan Barcelona menjadi dua tujuan yang paling sering diajukan.

Namun bagi Barca, semua pemain yang diinginkan Liverpool kembali dalam perdagangan harus dianggap tidak tersentuh, yang membawa pencarian kami ke PSG.

Di sinilah hal menariknya. Dalam diri Xavi Simons, PSG pada dasarnya memiliki aset yang dibekukan – jika mereka menjualnya atau memasukkannya kembali ke dalam skuat utama mereka, maka mereka akan berutang sejumlah besar uang kepada mantan klubnya, PSV Eindhoven.

PSG mungkin masih harus mengalah pada PSV dengan cara tertentu jika mereka menukar Simons, tetapi mungkin akan menjadi kepentingan mereka untuk mengeksplorasi apa yang ada di luar sana.

Liverpool, yang memasuki era baru di bawah asuhan Arne Slot, akan memiliki gelandang/penyerang hibrida lain yang menarik untuk dibentuk menjadi apa yang mereka inginkan.

Kesepakatan ini tidak sepenuhnya memenuhi standar kepuasan saya, tetapi cukup mendekati.

Victor Osimhen, Romelu Lukak

Nasib Osimhen dan Lukaku tampaknya saling terkait / Emilio Andreoli/Getty Images, Alex Grimm/Getty Images

Chelsea menginginkan Victor Osimhen, dan Napoli (atau setidaknya Antonio Conte) menginginkan Romelu Lukaku. Kami memiliki kerangka kerja untuk kesepakatan langsung.

Itu tidak cukup bagi Napoli. Mereka tidak akan melepaskan seorang striker dengan klausul pelepasan 100 juta poundsterling untuk seorang yang tidak bisa mencapai tujuan saat ini, bahkan jika Conte memintanya dengan sangat baik.

Musim panas lalu, Chelsea akan membiarkan Napoli melakukan apa yang mereka inginkan dengan menyingkirkan para pemain veteran di skuad mereka untuk dijadikan tambahan dalam transaksi ini. Sayangnya, jumlah kandidatnya sudah tidak banyak lagi.

Sebuah langkah yang menyenangkan akan mencakup Raheem Sterling, tetapi apakah dia akan tertarik untuk pindah atau salah satu pihak akan mampu menerima paket gaji yang besar masih dipertanyakan, terutama jika Khvicha Kvaratskhelia
tetap diam. Ben Chilwell mungkin memenuhi keinginan Conte untuk mendapatkan bek sayap baru tetapi mungkin akan kekurangan pemain di Chelsea.

Conte, selama waktunya di Tottenham Hotspur, disebut-sebut sebagai penggemar Benoit Badiashile, dan kebetulan Napoli ingin memperkuat bek tengah. Selamat datang di kesepakatan ini, Big Ben.

Itu masih belum cukup, tetapi Chelsea tidak punya banyak hal lagi untuk ditambahkan. Cesare Casadei masih menjadi prospek yang bagus di negara asalnya, jadi mengirimnya ke Stadio Diego Armando Maradona mungkin cukup bagi Napoli untuk berpikir panjang mengenai hal ini.

Alphonso Davies, Andriy Luni

Davies bisa menuju Spanyol / Omar Vega/Getty Images, Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images

Kami perlu mencoba perdagangan Alphonso Davies. Akan sangat tidak sopan jika tidak melakukannya.

Di sini kita melihat contoh pertama seorang pemain yang meminta tebusan dari klubnya. Jika Davies tidak menyetujui kontrak baru, dia bisa saja meninggalkannya Bayern Munich untuk apa-apa musim panas mendatang.

Sudah saatnya bagi Florentino Perez untuk melakukan penipuan.

Yang melakukan Real Madrid apa yang harus ditawarkan? Skuad mereka sudah cukup tipis. Mereka harus berharap Bayern menyukai beberapa pemain skuad mereka.

Brahim Diaz biasanya akan menjadi centerpiece yang bagus, tetapi dia memiliki masalah yang sama saat mencoba menjadi starter di Munich seperti di Madrid.

Bayern juga akan mencari bek kiri lainnya. Untungnya, Madrid sudah menyiapkan satu bek untuk mereka – Fran Garcia yang menarik, meski sedikit naif. Ferland Mendy tidak boleh diincar, jangan sampai kita jadi gila.

Sementara itu, Andriy Lunin juga dilirik sebagai pemain cadangan dan calon penerus jangka panjang Manuel Neuer di masa lalu. Ambil ini sekarang atau lihat Davies hengkang ke Bayern.

Jadon Sancho, Manuel Ugart

Karier Sancho di Man Utd kemungkinan besar akan berakhir / Alex Pantling/Getty Images, Catherine Steenkeste/Getty Images

Hari-hari dihabiskan dengan penuh penderitaan mengenai siapa yang ingin mengambil alih Jadon Sancho dan siapa yang dengan senang hati akan diambil kembali oleh United. Beberapa kesepakatan dengan Juventus dan Tottenham Hotspur dilayangkan, namun tidak memuaskan semua orang.

Untungnya, tampaknya United sedang mencari a £43m Gelandang PSG – Manuel UgarteSeperti yang telah kita ketahui, Les Parisiens membutuhkan pemain sayap baru dan Sancho membutuhkan klub baru.

Biaya transfernya sesuai dan PSG dapat membayar Sancho gaji yang mungkin dia inginkan. Ini adalah langkah terbaik yang secara teoritis dapat kami lakukan untuknya dan itu sebenarnya masuk akal. Ini atau semacam merendahkan diri pada Erik ten Hag, sobat.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA