5 Pemain Terbaik Semifinal Euro 2024

by

Semifinal Euro 2024 sudah selesai dan kini tinggal final yang tampaknya akan sangat seru antara Inggris dan Spanyol.

Pasangan ini masing-masing mengalahkan Belanda dan Prancis untuk mendapatkan tempat mereka di final di Berlin pada hari Minggu.

Menjelang pertandingan tersebut, sebagai bagian dari seri 24 untuk 24, kami di 90 menit telah menentukan peringkat lima pemain dengan performa terbaik dari dua pertandingan semi-final yang mendebarkan.

Kobbie Mainoo

Aktor yang berkelas / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Kobbie Mainoo bermain sangat baik dalam penampilan perdananya di Euro 2024 pada babak perempat final, tetapi membawa permainannya ke level lain di babak semifinal.

Anak muda itu benar-benar brilian melawan Belandabekerja sama dengan Phil Foden dengan baik dan menjalankan tugas bertahannya juga – memenangi setiap duel yang diikutinya.

Ollie Watkins

Pemenang pertandingan / BSR Agency/GettyImages

Pada Rabu malam, Ollie Watkins mencetak gol yang akan menjadi salah satu gol terbaik Gol-gol paling terkenal dalam sejarah sepak bola Inggris.

Dan itu adalah sebuah tujuan yang luar biasa.

Upaya berputar pemain pengganti yang bersarang di sudut kiri bawah gawang adalah sesuatu yang indah.

Dani Olmo

Pencetak gol terbanyak Euro / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Piala Eropa 2024Pencetak gol terbanyak sementara timnas Spanyol meski hanya menjadi starter dalam 50% pertandingan – cukup adil untuk mengatakan bahwa Dani Olmo telah membuat menit bermainnya berarti di Jerman musim panas ini.

Momen ajaib sang gelandang serang di babak pertama melawan Prancis memastikan tiket negaranya ke final, dan penampilannya secara keseluruhan juga fantastis.

Pemain Phil Foden

Masterclass babak pertama / Marvin Ibo Guengoer – GES Sportfoto/GettyImages

Ya Tuhan, penampilan babak pertama itu.

Itu benar-benar tidak masuk akal.

Pemain Terbaik FWA Tahun Ini akhirnya membawa performa klubnya ke panggung internasional selama 45 menit melawan Belanda, membuat pertahanan lawan benar-benar kewalahan.

Lamin Yamal

Sudah berkelas dunia / Stu Forster/GettyImages

Pencetak gol termuda di Kejuaraan Eropa atau Piala Dunia, dan Lamine Yamal menjadi pemegang rekor dengan mencetak gol terbaik turnamen melawan Prancis di semi-final.

Dia adalah pemain sepak bola berusia 16 tahun terbaik sepanjang masaDan dia sudah berkelas dunia.

Itu konyol.

BACA BERITA, PRATINJAU & RATING PEMAIN EURO 2024 TERBARU