5 pemain muda yang perlu diwaspadai di pramusim Tottenham

by

Pramusim kedua Ange Postecoglou sebagai manajer Tottenham Hotspur sudah berlangsung.

Spurs mengawali pesta musim panas mereka dengan kemenangan meyakinkan 5-1 atas Hearts dan bersiap menuju Jepang, tanah yang sangat dikenal Postecoglou, dan Korea Selatan untuk menghilangkan sebagian karat dan mempersiapkan diri untuk perjuangan yang menanti mereka di Liga Premier musim depan.

Archie Gray yang berusia 18 tahun, direkrut seharga £35 juta dari Leeds United, menjadi berita utama dalam kelompok pemain muda yang berusaha membuat sang pelatih terkesan, tetapi Spurs memiliki salah satu skuad muda terkuat di negara ini dan akan ada sejumlah talenta hebat yang mendatangi sang manajer musim panas ini.

Berikut adalah lima pemain yang berharap menarik perhatian.

Mike Moore dan istrinya

Moore memiliki potensi yang signifikan / Stu Forster/GettyImages

Usia: 16
Posisi: Pemain sayap

Baiklah, cukup sampai di sini. Jika Anda ingat satu nama saja dari daftar ini, pastikan itu adalah Mikey Moore yang benar-benar luar biasa.

Setelah Lamine Yamal baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-17, ada argumen yang kuat yang menyatakan bahwa Moore sekarang adalah pemain berusia 16 tahun terbaik di dunia. Ia adalah pemain berbakat yang membuat tim U-18 menjadi bahan tertawaan musim lalu dengan mencetak 14 gol dan delapan assist hanya dalam 12 pertandingan.

Moore diberikan beberapa menit akhir di Kemasyhuran‘dua pertandingan terakhir Liga Primer musim lalu, tetapi dia siap untuk lebih dari itu. Serius, anak ini hebat.

Balai Tyrese, Lewis Simper

Hall telah membuat terkesan / Shaun Botterill/GettyImages

Usia: 18
Posisi: Gelandang

Mungkin sulit bagi pemain di akademi Tottenham untuk menonjol bersama Moore, tetapi Tyrese Hall adalah satu dari banyak yang kenaikan mengesankannya tidak pantas diabaikan.

Gelandang, yang menghabiskan waktu di jajaran pemain muda Chelsea sebelum pindah ke Spurs, memiliki kontrol bola yang sangat baik dan merupakan salah satu pemain yang membuat Anda bertanya-tanya apakah sepatunya dilapisi lem saat ia menerobos para pemain bertahan.

Hall adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam pertandingan terakhir Spurs di Liga Primer musim lalu, jadi jelas Postecoglou sudah menyadari bakatnya.

Akan Lankshear

Lankshear dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Musim Ini di PL2 / Shaun Botterill/GettyImages

Usia: 19
Posisi: Penyerang

Tottenham mendatangkan penyerang jangkung Will Lankshear dari Sheffield United pada musim panas 2022 dan menyaksikannya mencetak gol dengan senang hati sejak saat itu.

Ia mencetak 25 gol dalam 26 pertandingan untuk tim U-21 musim lalu dan melanjutkan penampilan apiknya dengan satu gol melawan Hearts. Lankshear telah menorehkan prestasi di Postecoglou dan berharap dapat bermain beberapa menit lagi musim depan.

Setiap penyerang yang merupakan lulusan akademi Spurs – bahkan jika mereka bergabung di usia lanjut – akan selalu terbebani oleh ekspektasi untuk meniru Harry Kane, tetapi Lankshear akan berharap dapat mengukir nama untuk dirinya sendiri segera.

Jamie Donley

Donley adalah ancaman menyeluruh / Sebastian Frej/MB Media/GettyImages

Usia: 19
Posisi: Striker/gelandang serang

Keinginan Jamie Donley untuk mencetak gol sebanyak yang ia bisa membuatnya menjadi prospek yang menarik di masa depan.

Pemain dengan posisi false nine yang khas, Donley mencatatkan 17 assist dalam 23 pertandingan musim lalu untuk tim U-21 meskipun tidak dianggap sebagai kreator. Anda tidak bisa tidak membandingkannya dengan Kane, meskipun sangat tidak membantu untuk membandingkannya pada tahap kariernya saat ini.

Postecoglou memberi Donley empat penampilan musim lalu dan jelas melihat sesuatu yang menarik dalam diri pemain berusia 19 tahun itu, yang berharap dapat menambah jumlah penampilannya tahun depan.

Lucas Bergval

Bergvall bergabung musim panas ini / Ian MacNicol/GettyImages

Usia: 18
Posisi: Gelandang

Oke, yang ini mungkin tidak terlalu penting. Spurs baru saja membayar £8,5 juta untuk merekrut Lucas Bergvall, jadi dia jelas siap untuk peran penting musim panas ini, tetapi itu tidak berarti para penggemar tidak boleh senang dengan apa yang ditawarkannya.

Gelandang serba bisa yang nyaman bermain di posisi yang lebih dalam atau lebih maju dalam menyerang, Bergvall secara luas dipuji sebagai salah satu talenta muda terbaik Skandinavia. Ada yang membandingkannya dengan Frenkie de Jong karena pendekatannya yang berkelas dalam menjaga timnya tetap mengendalikan permainan, alih-alih melakukan hal yang akan mendominasi cuplikan pertandingan.

Tubuh Bergvall yang tinggi dan ramping mungkin perlu sedikit latihan sebelum ia siap bermain di Liga Premier, tetapi kesabaran para penggemar akan terbayar.

BACA BERITA TERBARU TOTTENHAM, RUMOR TRANSFER & GOSSIP