5 hal yang kami pelajari tentang Tottenham pada bulan Agustus

by

Tottenham Hotspur memiliki harapan besar untuk musim 2024/25 yang sukses menjelang musim baru.

Dan meski harapan itu belum pudar secara permanen, ada sedikit pengelolaan ekspektasi setelah tiga putaran pertandingan Liga Primer.

Spurs telah meraup empat poin dari kemungkinan sembilan, mengalahkan Everton tetapi gagal saat bertandang ke Leicester City dan Newcastle United.

Inilah yang kami pelajari tentang klub London utara itu dari tiga pertandingan pertama mereka.

Dominic Solanke

Sebenarnya ini hanya satu pertandingan yang dimainkan sejauh ini / Michael Regan/GettyImages

Dominic Solanke, seorang pria yang sebelumnya tidak pernah absen karena cedera sejak ditemukannya roda, sejauh ini telah absen dalam dua pertandingan Tottenham melalui cedera.

Striker bintang baru Spurs memperlihatkan tanda-tanda menjanjikan dalam debutnya di markas Leicester dan hampir pasti akan berpesta melawan Everton, tetapi kekalahan di Newcastle membuat Ange Postecoglou sangat merindukan Solanke.

Kurangnya penyerang alami menjadi alasan ganda di balik ketidakefisienan Tottenham pada beberapa waktu terakhir musim lalu, tidak memiliki finisher lain tetapi juga sosok fisik untuk memimpin lini depan sesuai dengan cara ideal Postecoglou.

Solanke memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan Postecoglou dan Spurs. Sungguh merupakan sumber frustrasi karena ia harus mengambil peran di belakang layar di awal kariernya di London utara.

Wilson Odobert

Odobert bergabung dari Burnley / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Di atas kertas, Spurs memiliki jendela transfer yang cukup bagus.

Mereka terus menurunkan rata-rata usia skuad dan memperkuat area-area penting yang jelas perlu ditangani. Namun, mereka tidak menyelesaikan semua tugas yang diperlukan dan ada pertanyaan mengenai seberapa muda usia yang terlalu muda untuk pemain-pemain baru ini.

Bek kiri Destiny Udogie kekurangan pesaing dan penampilannya menurun sejak awal musim lalu, sementara Micky van de Ven adalah satu-satunya bek tengah yang benar-benar mampu menyapu bersih di lini tinggi Postecoglou.

Kesepakatan mengejutkan senilai £25 juta untuk mendatangkan Wilson Odobert dari Burnley bisa jadi akan menjadi hal yang luar biasa, mengingat pemain berusia 19 tahun itu sangat cocok untuk sistem Tottenham. Namun, jika Spurs ingin langsung bersaing, wajar untuk bertanya apakah mereka seharusnya mencari opsi yang lebih terbukti dan senior.

Tottenham mungkin akan melihat ini sebagai musim panas kedua dari tiga atau empat musim yang mencoba membangun skuad sesuai visi Postecoglou. Mereka mungkin juga melihat kembali ini sebagai kesempatan yang hilang untuk meningkatkan kemampuan di masa sekarang.

Micky van de Ven, Dwight McNeil

Van de Ven mengalami cedera saat melawan Everton / Marc Atkins/GettyImages

Kejatuhan Tottenham musim lalu diawali dengan serentetan cedera yang menimpa, dan jelas mereka tidak mau terpuruk lagi oleh krisis seperti itu.

Tidak ada peluang yang diambil atas Solanke, Van de Ven atau Richarlison setelah mereka mengalami masalah kecil pada bulan Agustus. Dengan musim yang panjang termasuk kompetisi Liga Europa yang diperpanjang, mereka mungkin akan berterima kasih kepada diri mereka sendiri nanti karena bersikap sangat hati-hati.

FBL-ENG-PR-LEICESTER-TOTTENHAM

Tottenham punya lebih banyak pilihan dari bangku cadangan / DARREN STAPLES/GettyImages

Baiklah, empat poin dari tiga pertandingan tidak menunjukkan suatu tim punya kedalaman yang mengagumkan, tetapi Postecoglou punya lebih banyak peluang untuk dimainkan dibanding tahun lalu.

Lini tengah sangat padat, dengan Archie Gray dan Lucas Bergvall tampil mengesankan selama musim panas sehingga Spurs memutuskan untuk tidak menambah satu pun pemain lagi di area tersebut.

Sementara itu, Radu Dragusin tampil mengesankan saat Van de Ven absen, dan Brennan Johnson menemukan kembali kekuatannya setelah masuk sebagai pemain pengganti alih-alih menjadi pemain inti.

Bahkan ketika Tottenham kehilangan pemain kunci, mereka kini memiliki beberapa bentuk permainan berbeda yang dapat mereka ambil.

Ange pasca-teko

Postecoglou tetap populer di Spurs / David Rogers/GettyImages

Ini sebenarnya bukan pembelajaran di bulan Agustus, tetapi pembelajaran yang perlu diingat untuk beberapa bulan ke depan.

Pasca-ecoglou telah menekankan bahwa timnya memainkan gaya sepak bolanya karena, pada akhirnya, itulah yang memenangi pertandingan dan gelar.

Mungkin untuk pertama kalinya dalam karier manajerialnya, ia menghadapi pertanyaan apakah timnya benar-benar dapat berhasil ketika memainkan permainan bertahan yang penuh risiko.

Musim ini, Tottenham sudah dua kali menyerahkan kendali pada pertandingan yang mereka kuasai, dan itu bukan hanya karena mereka kehilangan peluang sendiri.

Jika Postecoglou ingin memberikan kesuksesan nyata, maka ia harus beradaptasi dan membuktikan bahwa ia dapat menemukan cara baru untuk menang.

BACA BERITA TERBARU TOTTENHAM, RUMOR TRANSFER & GOSSIP