5 hal yang kami pelajari tentang Chelsea pada bulan Agustus

by

Masa pemerintahan Enzo Maresca di Chelsea baru berjalan satu bulan, tetapi sudah penuh dengan semua kejenakaan, ketidakpastian, dan kebingungan yang dialami penggemar selama dua musim terakhir.

Setelah mengawali musim dengan kekalahan dari Manchester City, tim Maresca mengalahkan Wolves dan diimbangi oleh Crystal Palace (ya, kami menghitung pertandingan pada tanggal 1 September di sini, terima saja), dengan kemenangan play-off Liga Konferensi yang sama sekali tidak meyakinkan atas Servette juga turut memengaruhi.

Ada banyak pertanyaan seputar Chelsea seperti juga banyaknya jawaban, tetapi berikut adalah lima hal penting dari bulan pertama Maresca di ruang ganti Stamford Bridge.

Robert Sanchez, Levi Colwill, Wesley Fofana

Colwill & Fofana tampil mengesankan / Marc Atkins/GettyImages

Maresca jelas menaruh kepercayaannya pada pasangan bek tengah Levi Colwill dan Wesley Fofana. Duo ini bermain setiap menit dalam laga Liga Primer sepanjang bulan Agustus (dan Hasil imbang 1-1 dengan Palace pada tanggal 1 September).

Ada beberapa masalah awal – tentu saja ada, mengingat kedua tim ini hampir tidak pernah berbagi lapangan sebelum tahun ini – tetapi yang pasti ada banyak hal yang disukai.

Meski pemain seperti Benoit Badiashile dan Tosin Adarabioyo belum tampil mengesankan, kedua pemain muda ini benar-benar mengukuhkan diri sebagai duo yang dapat didukung para penggemar.

Mario Lemina, Moises Caicedo

Ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai rencana Chelsea / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Baiklah, dan dengan optimisme mengenai pertahanan yang sekarang sudah berlalu, inilah saatnya untuk membahas masalah yang sudah jelas ada. Chelsea hanya mencatat satu clean sheet musim ini, dan itu terjadi pada kemenangan tidak nyaman 2-0 atas Servette di Liga Konferensi.

Kelemahan pertahanan yang melanda kubu Mauricio Pochettino masih terasa di bawah asuhan Maresca, yang taktiknya yang memecah belah tidak diragukan lagi menghasilkan banyak peluang bagi lawan.

Apakah pertahanannya tidak dibentuk dengan benar atau ada kekurangan perlindungan dari lini tengah, Maresca harus mencari solusi untuk masalah ini pada bulan September.

Cole Palmer

Palmer terus memimpin Chelsea / David Rogers/GettyImages

Kepergian Pochettino mengancam akan menimbulkan masalah serius bagi Cole Palmer. Pemain bintang Chelsea yang berdarah dingin itu tidak malu memuji mantan bosnya atas musim gemilangnya, dan ada tanda-tanda di awal masa pemerintahan Maresca bahwa Palmer mungkin tidak menjadi dirinya sendiri tahun ini.

Namun, dengan satu gol dan empat assist atas namanya dalam tiga tahun Liga Primer permainan, jelas Palmer masih merasa sebaik sebelumnya.

Maresca segera menyadari bahwa memainkan Palmer di sayap kanan, seperti yang dilakukannya saat kalah 2-0 dari Manchester City, tidak akan berhasil. Ia mengembalikan Palmer ke tengah, dan kegembiraan itu tidak pernah berhenti sejak saat itu.

Noni Madueke

Madueke telah meningkatkan permainannya / Robin Jones/GettyImages

Pendekatan brutal Maresca terhadap manajemen tidak baik bagi Mykhailo Mudryk, yang telah menjadi sasaran kemarahan publik dari bos baru tersebut. Kedatangan Joao Felix dan Jadon Sancho merupakan tanda yang jelas bahwa Maresca tidak punya waktu untuk mengembangkan pemain internasional Ukraina tersebut.

Namun, di sisi kanan lapangan, Noni Madueke benar-benar bangkit dan mengumumkan dirinya.

Menghadapi pertanyaan tentang sikap dan penampilannya dari musim laluMadueke telah membungkam para pengkritiknya dengan empat gol dalam empat pertandingan, dan dengan cepat menjadi pusat perhatian dalam prosesnya.

Enzo Fernandez

Awal musim yang lambat dari Fernandez / Marc Atkins/GettyImages

Mengenakan ban kapten saat Reece James absen karena cedera, kita sekali lagi melihat Enzo Fernandez diujicobakan di beberapa posisi berbeda.

Pemain internasional Argentina ini telah bermain di posisi gelandang atas dan bawah di Chelsea, sering berganti di antara dua peran tersebut dalam satu pertandingan untuk mencari dampak positif.

Memang tidak terlalu buruk, tetapi para penggemar berharap lebih dari gelandang seharga £107 juta itu, yang mungkin akan terus waspada begitu Romeo Lavia kembali bugar sepenuhnya.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP