5 Fakta Menarik Dewa United vs Bali United di BRI Liga 1 dan Link Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-22 siap dibuka dengan laga Dewa United vs Bali United. Dewa United akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (8/12) siang tadi pukul 15.00 WIB.

Bali United saat ini bersaing di zona empat besar alias zona Seri Kejuaraan BRI Liga 1 2023/2024.

Tim asuhan pelatih Teco itu berada di urutan ketiga klasemen dengan 39 poin dari 21 pertandingan, hanya tertinggal selisih gol dari peringkat kedua Persib Bandung dan tertinggal enam poin dari peringkat teratas Borneo FC.

Sedangkan tim yang saat ini berada di peringkat kelima, RANS Nusantara FC, Bali United unggul tujuh poin.

Di sisi lain, tuan rumah Dewa United saat ini tertahan di posisi 11 klasemen dengan 26 poin dari 21 pertandingan yang dimainkan musim ini.

Berikut lima fakta menarik di balik laga Dewa United vs Bali United:

1. Bali United selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir melawan Dewa United.

2. Bali United menang 3-1 di kandang Dewa United pada pertemuan pertama kedua tim musim 2023/2024.

3. Pada pertemuan di Indomilk Arena Liga 1 musim lalu, Dewa United kalah 1-2 dari Bali United pada laga yang digelar Februari 2023.

4. Bali United sedang dalam tren positif usai meraih tiga kemenangan beruntun di ajang crossover atas Madura United (Liga 1), Stallion Laguna FC (Piala AFC), dan Arema FC (Liga 1).

5. Dewa United gagal menang dalam lima laga terakhirnya di Liga 1 musim ini. Bahkan, tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Pertandingan Dewa United vs Bali United sore ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link mengikuti.