4 Sosok yang Bantu Bima Sakti Racik Timnas Indonesia U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti tidak sendirian dalam menyusun skuat untuk Piala Dunia U-17 2023. Ia langsung didampingi oleh empat orang yang mumpuni di bidangnya masing-masing.

General Manager PSSI, Erick Thohir, telah menyatakan Bima Sakti akan memiliki pendamping untuk persiapan menghadapi Timnas Indonesia U-17.

Selain itu, Direktur Teknik (Dirtek) PSSI yang baru juga akan dilibatkan dalam proses ini.

PSSI pun memberikan izin kepada Bima Sakti untuk berkonsultasi dengan beberapa individu yang dianggap penting dalam memberikan wawasan baru dalam membangun skuat Timnas U-17 menuju Piala Dunia U-17 2023.

Berikut 4 asisten Bima Sakti dalam persiapan Timnas U-17 Indonesia menuju Piala Dunia U-17 2023:

1. Indra Sjafri

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafrie (pssi.org)

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri disebut-sebut oleh Bima Sakit sebagai salah satu orang yang akan membantunya membangun Timnas U-17 Indonesia. Indra Sjafri adalah seorang senior.

Bima Sakti mengatakan akan bertemu Indra Sjafri sebelum bersiap menghadapi Timnas U-17 Indonesia. Ia akan berkonsultasi dan menimba ilmu dari mantan Direktur Teknik PSSI itu.

2. Shin Taeyong

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) sore. [Pahami.id/Dwi Bowo Raharjo]
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) sore. [Pahami.id/Dwi Bowo Raharjo]

Selain itu, Bima Sakti juga berencana menjadikan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sebagai pembimbingnya saat menuntaskan program latihan Timnas Indonesia U-17.