4 pemain muda yang perlu diwaspadai di pramusim Arsenal

by

Turnamen internasional musim panas kini telah berakhir dan itu berarti sepak bola klub akan segera kembali.

Namun, tim-tim Inggris akan terlebih dahulu memulai beberapa tur pra-musim yang cukup menarik sebelum Liga Primer pertandingan dimulai, yang berarti pemain cadangan dan pemain muda akan diberi kesempatan untuk bersinar.

Arsenal menuju Amerika Serikat pada bulan Julipertama menghadapi Bournemouth sebelum melawan rival Manchester United. Pertandingan melawan Liverpool akan menyusul sebelum The Gunners kembali ke London utara untuk menghadapi juara Jerman Bayer Leverkusen. Pramusim mereka akan berakhir pada 11 Agustus saat mereka menjamu klub Prancis Lyon di Emirates.

Jadi prospek muda mana yang harus diwaspadai penggemar musim panas ini?

Ethan Nwaneri

Nwaneri telah menjadi bintang sejati di Arsenal / Visionhaus/GettyImages

Ethan Nwaneri yang berusia 17 tahun telah mengguncang Liga Primer 2, memastikan namanya dikenal oleh para manajer tim utama Arsenal. Gelandang tersebut tampil 21 kali di semua kompetisi musim lalu, mencetak 18 gol yang luar biasa.

Ia bahkan sempat tampil bagi tim asuhan Mikel Arteta saat The Gunners menghadapi West Ham pada bulan Februari, yang merupakan penampilan keduanya di Liga Primer.

Nwaneri telah mulai tampil mengesankan dalam pertandingan persahabatan pramusim, mencetak gol dalam kemenangan 4-2 untuk Arsenal U-21 melawan Boreham Wood pada Sabtu sore.

Setelah tidak masuk dalam skuad yang menghadapi Enfield Town pada hari Selasa, remaja tersebut diharapkan akan ikut serta dalam tim utama ke AS musim panas ini. Penampilannya baru-baru ini tidak diragukan lagi patut dipuji dan tidak lama lagi Nwaneri akan menuntut tempat di antara yang terbaik.

Mikel Arteta

Dowman sudah menjadi pemain yang luar biasa / Julian Finney/GettyImages

Max Dowman telah menarik perhatian banyak orang di dunia sepak bola Inggris dan, di usianya yang baru 14 tahun, ia berada di jalur yang tepat untuk menjadi salah satu pemain paling berbakat di negara ini.

Semua mata harus tertuju pada pemain muda ini saat ia berkembang melalui jajaran di Gudang senjataKlub, yang jelas menyadari keterampilannya, bahkan telah memberikan nomor skuad resmi kepada gelandang tersebut – sebuah penghargaan langka untuk pemain U-15.

Dowman telah bermain untuk tim U-18, berlatih dengan tim utama, dan bahkan mewakili Inggris di level U-17. Ia cukup luar biasa dan bahkan bisa menjadi pemain termuda di Liga Primer jika diberi kesempatan musim depan.

Tentu saja, ada banyak tekanan di pundaknya, tetapi jika Dowman dapat mengatasinya, dia mungkin memiliki kualifikasi untuk menjadi bintang sungguhan.

Myles Lewis-Skelly

Lewis-Skelly berharap bisa mendapatkan tempat di skuad / BSR Agency/GettyImages

Myles Lewis-Skelly tampil mengesankan di jajaran pemain muda Arsenal dan terus mencari terobosan untuk masuk ke tim utama.

Gelandang tersebut tampil sebanyak 22 kali selama musim 2023/24, tetapi hanya menjadi pemain cadangan saat Arsenal menang 6-0 atas Lens di Liga Champions. Ia diberi kesempatan yang sama saat melawan Brighton & Hove Albion di Liga Premier dan, meskipun tidak mendapat kesempatan bermain, masuk dalam skuad pada hari pertandingan merupakan tanda yang jelas akan hal-hal positif yang akan datang.

Remaja berusia 17 tahun itu merupakan salah satu kandidat paling mungkin untuk ikut serta dalam perjalanan tim ke Amerika Serikat, di mana ia diharapkan dapat meraih kesempatan bermain bersama beberapa nama besar dalam tim tersebut.

Leandro Trossard dan Declan Rice

Casey berharap bisa masuk ke dalam skuad Arsenal / Julian Finney/GettyImages

Dan Casey yang berusia 17 tahun telah menjalani perjalanan luar biasa di Arsenal, dimulai dari pra-akademi sebelum memperoleh beasiswa di London Colney. Gelandang serang ini dapat digunakan dalam berbagai peran, dengan kemampuan bermain di posisi tengah dan sayap.

Tim Arsenal U-21 mengalami kekalahan di tangan Enfield Town pada hari Selasa, tetapi hal positif tentu saja datang dari Casey, yang melepaskan tendangan menakjubkan yang menghasilkan satu-satunya gol bagi timnya dalam pertandingan tersebut.

Casey telah tampil maksimal saat anggota skuad yang lebih mapan sedang pergi, sebuah keterampilan yang harus ia sempurnakan jika ia ingin masuk ke tim utama.

Ia memanfaatkan kesempatan untuk melangkah ke tim U-21 dengan tenang, menambah 11 penampilan yang ia buat musim lalu untuk tim U-18.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP