4 hal yang kita pelajari dari kemenangan telak Tottenham atas Everton

by

DARI STADION TOTTENHAM HOTSPUR – Ketika Tottenham asuhan Ange Postecoglou bermain bagus, mereka sangat Bagus.

Spurs mencatatkan kemenangan pertama mereka di musim Liga Premier 2024/25 pada hari Sabtu, mengalahkan Everton 4-0 di kandang sendiri.

Itu adalah penampilan yang lengkap dari klub London utara dan ada banyak hal positif yang bisa diambil, yang merupakan dorongan yang disambut baik menyusul hasil imbang mengecewakan pada hari Senin di Leicester City.

Inilah yang 90 menit terbuat dari penampilan hari Sabtu…

Yves Bissoma

Bissouma meminta maaf setelah membuka skor / David Rogers/GettyImages

Kisah nitrogen oksida Yves Bissouma mengancam akan merusak awal musim Spurs.

Malaikat Postecoglou menegur gelandang tersebut dengan menariknya dari seleksi melawan Leicester, dan menjelaskan dengan sangat jelas betapa kecewanya dia terhadap salah satu tokoh senior dalam skuad.

Ada keraguan yang tersisa atas keterlibatan Bissouma melawan Everton, tetapi ia membayar kepercayaan Postecoglou dengan gol pertamanya di lilywhite, melepaskan tendangan keras yang membentur bagian bawah mistar gawang.

Hal ini diikuti oleh performa lini tengah yang lebih meyakinkan. Tonik yang sempurna setelah dua minggu yang sulit.

Wilson Odobert

Odobert dimasukkan ke dalam starting XI / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Beberapa hari ini merupakan hari-hari yang penuh gejolak bagi Wilson Odobert.

Kepindahannya yang mengejutkan dari Burnley datang entah dari mana, dan setelah melewatkan periode pendaftaran untuk menghadapi Leicester, ia diberi kesempatan bermain pertama di sini.

Postecoglou telah menegaskan bahwa terkadang yang terbaik bagi pemain baru dan calon pemain kunci untuk segera memulai, jadi tidak mengherankan jika Odobert melakoni debut penuhnya pada kesempatan pertama yang memungkinkan.

Kemasyhuran telah menantikan sosok pemain sayap yang tidak takut menghadapi siapa pun, dan pemain muda Prancis itu memperlihatkan rasa lapar untuk melakukan hal itu sejak detik-detik pertama, membuat remaja Roman Dixon tumbang pada start senior pertamanya.

Odobert memiliki kesamaan dengan James Maddison dan Destiny Udogie di sisinya, meskipun baru mengenal mereka selama seminggu. Ini baru permulaan.

Ange Postecoglou dan Cristian Romero

Semua tersenyum pada akhirnya / David Rogers/GettyImages

Sebelum kita melanjutkan pujian untuk Tottenham, mari kita luangkan waktu sejenak untuk merenungkan satu hal negatif pada sore itu.

Dalam periode sepuluh menit sebelum turun minum, Everton memberikan tekanan hebat kepada tuan rumah, memenangkan beberapa tendangan bebas dan tendangan sudut yang mudah, mencoba mengulangi formula bola mati yang membuat mereka memperoleh satu poin melawan Spurs pada pertemuan terakhir mereka.

Tottenham bukan hanya gagal menyapu bola-bola mati ini, tetapi mereka juga melakukan pelanggaran-pelanggaran konyol di area-area konyol.

Pada kesempatan ini, Spurs berhasil bertahan dan bekerja keras untuk mempertahankan clean sheet. Hanya saja, mereka tidak bisa terus-terusan lari dari masalah ini.

Son Heung Min

Bagus sekali, Sonny / Marc Atkins/GettyImages

Berikut daftar pemain yang telah menyumbang lebih dari 100 gol Liga Primer sejak musim 2020/21:

– Mohamed Salah
– Son Heung-min

Tidak ada orang lain.

Setelah penampilannya yang biasa-biasa saja di Leicester, para peragu Korea Selatan muncul dan menyatakan bahwa pemain berusia 32 tahun itu sedang mengalami kemunduran. Son, seperti yang telah dilakukannya sepanjang kariernya, menjawab dengan cara terbaik yang mungkin.

BACA BERITA TERBARU TOTTENHAM, RUMOR TRANSFER & GOSSIP