4 hal yang kami pelajari tentang Real Madrid pada bulan Agustus

by

Setelah memenangkan Liga Champions UEFA dan La Liga dua kali musim lalu dan merekrut pemain terbaik di dunia pada musim panas, 2024/25 seharusnya menjadi perjalanan yang cukup mudah bagi Real Madrid.

Namun, hal itu belum terjadi sejauh ini.

Los Blancos tengah berjuang untuk mempertahankan performa mereka menjelang jeda internasional bulan September, dan kini terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Barcelona. Liga Spanyol perebutan gelar.

Berikut semua yang kami pelajari dari awal Madrid di musim 2024/25.

Kylian Mbappe

Tekanan semakin meningkat / Florencia Tan Jun/GettyImages

Kalau Anda sedang berlibur di Spanyol beberapa minggu terakhir, Anda mungkin pernah melewati kios yang penuh dengan koran yang memuat wajah Kylian Mbappe.

Berkat harian olahraga di Spanyol (AS, Sport, Mundo Deportivo), setiap aspek kehidupan Mbappe sebagai seorang Real Madrid Pemain ini telah diawasi oleh pers – terutama setelah ia gagal mencetak gol dalam beberapa pertandingan La Liga pertamanya.

Ini adalah tekanan yang tidak sedang dialami oleh pemain lain di dunia sepak bola saat ini…

Kylian Mbappe

Superstar / Mateo Villalba/GettyImages

…Tapi itu adalah tekanan yang Mbappe jelas mampu mengatasinya.

Setelah beberapa pertandingan La Liga tanpa gol, bintang Prancis itu menorehkan prestasi dalam pertandingan melawan Real Betis di Santiago Bernabeu.

Dua gol sang penyerang – yang menghasilkan kemenangan 2-0 – adalah contoh sempurna tentang apa yang dapat ia bawa ke Madrid musim ini.

Toni Kroos

Tokoh legendaris / Angel Martinez/GettyImages

Sementara semua pembicaraan hanya berkisar pada bagaimana barisan penyerang baru Real Madrid yang dipimpin Mbappe akan berfungsi memasuki musim 2024/25, masalah taktis sesungguhnya yang dihadapi Carlo Ancelotti ada di lini tengah.

Hal ini sebagian besar disebabkan oleh Toni Kroos’ ketiadaan.

Gelandang tersebut pensiun pada akhir musim 2023/24, dan meninggalkan Madrid tanpa kehadiran yang metronom di lini tengah.

Meskipun Aurelien Tchouameni, Federico Valverde, dan Eduardo Camavinga semuanya adalah pemain fantastis dengan kemampuan mereka masing-masing, tidak seorang pun memiliki keterampilan seperti Kroos dan tidak seorang pun mampu mengatur tempo permainan awal musim Madrid seperti yang dilakukannya.

Ini masalah besar, dan belum ada solusi yang jelas.

Arda Guler

Dia belum banyak bermain / Angel Martinez/GettyImages

Sebagai salah satu bintang yang bersinar di Euro 2024, penggemar Real Madrid berharap banyak melihat Arda Guler di awal musim 2024/25.

Sejauh ini, hal itu belum terjadi.

Pemain muda ini hanya bermain selama 97 menit dan satu kali menjadi starter di La Liga, sementara Dani Ceballos bahkan diandalkan untuk menggantikan Jude Bellingham yang cedera.

Ini adalah situasi yang cukup membingungkan mengingat batas maksimal Guler dan penampilannya di penghujung musim 2023/24 – ia mengantongi lima gol dalam lima penampilan – dan para penggemar Madrid berharap masalahnya dapat terselesaikan sebelum bintang Turki itu meminta pindah ke tempat lain.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP