4 Bintang Euro 2024 yang Harus Direkrut Chelsea

by

Kepala transfer Chelsea tidak pernah membutuhkan alasan untuk mengeluarkan buku catatan kepanduan, tetapi The Blues akan dengan gembira menerima kesempatan untuk melirik bintang-bintang top Eropa di Euro 2024.

Tosin Adarabioyo, Kiernan Dewsbury-Hall, Omari Kellyman, Marc Guiu dan Renato Veiga semuanya telah bergabung dengan tim Enzo Maresca musim panas ini, tetapi Chelsea masih memiliki beberapa area bermasalah yang ingin mereka perkuat sebelum jendela transfer ditutup.

Berikut adalah empat bintang Euro 2024 yang sebaiknya dipertimbangkan Chelsea.

Giorgi Mamardashvili

Mamardashvili tampil memukau untuk Georgia / Dan Mullan/GettyImages

Georgia memenangkan hati banyak orang musim panas ini, dengan penampilan kiper Giorgi Mamardashvili menjadi kunci keberhasilan mereka mencapai babak 16 besar.

Chelsea sudah sangat mengenal Mamardashvili. Pemain bertahan Valencia berusia 23 tahun itu telah berada di posisi teratas dalam daftar calon penjaga gawang selama beberapa tahun terakhir sebelum Robert Sanchez dan Djordje Petrovic datang.

Laporan menunjukkan Valencia tidak menginginkan lebih dari £35 juta untuk berpisah dengan salah satu penjaga gawang muda terbaik di planet ini, dan itu seharusnya menjadi keputusan yang tepat bagi Chelsea karena mereka sekali lagi mempertimbangkan perombakan besar-besaran di bawah mistar gawang.

Ferdi Kadioglu

Kadioglu punya banyak minat / Nicolò Campo/GettyImages

Ferdi Kadioglu dari Turki sempat bermain sebagai bek kiri sebelum akhirnya menjadi pemain yang populer. Pemain berusia 24 tahun itu dibesarkan sebagai gelandang tetapi memiliki banyak pengalaman di hampir setiap posisi di lapangan sebelum akhirnya memutuskan untuk bermain sebagai bek kiri.

Maresca menginginkan bek sayap yang nyaman di lini tengah, dan mungkin tidak ada yang lebih cocok untuk sistemnya selain Kadioglu, yang keterampilan uniknya membantu Turki melaju ke perempat final musim panas ini.

Tampaknya ada minat besar terhadap Kadioglu – Arsenal dan Manchester United keduanya secara rutin disebut-sebut sebagai pelamar – tetapi ini bisa menjadi perjodohan yang cocok bagi Maresca.

Michel Aebischer

Aebischer menarik perhatian / Eurasia Sport Images/GettyImages

Merekrut bintang-bintang Bologna tampaknya menjadi tren akhir-akhir ini. Gelandang Michel Aebischer belum mengundang histeria yang sama seperti Joshua Zirkzee atau Riccardo Calafiori, tetapi hal itu mungkin akan segera berubah.

Aebischer, 27 tahun, merupakan pemain tetap di lini tengah Bologna musim lalu, tetapi dipindahkan ke bek kiri untuk Swiss, yang taktik permainannya yang menarik jelas memiliki beberapa kemiripan dengan gaya permainan Maresca.

Apakah ia benar-benar tertarik dengan transisi permanen ke bek kiri masih menjadi perdebatan, dan fakta bahwa ia berusia 27 tahun mungkin membuat sebagian besar pembuat keputusan Chelsea mual, tetapi ini bisa menjadi solusi yang menguntungkan.

Nico Williams

Williams menjadi bintang di final / Richard Pelham/GettyImages

Kecuali Anda menghabiskan bulan terakhir di bawah batu, Anda mungkin menyadari Nico Williams cukup jago dalam hal sepak bola.

Hal itu bukan berita baru bagi Chelsea, yang telah mengikuti pemain sayap Athletic Club tersebut selama beberapa waktu. Klausul pelepasannya sekitar £50 juta membuatnya menjadi tawaran yang menguntungkan, meskipun 90 menit mengerti Tuntutan gajinya yang tinggi menjadi masalah bagi tim Chelsea yang mencoba mengucapkan selamat tinggal pada masa-masa kesepakatan gaji sebesar £300.000 per minggu.

Jika Williams terbukti sedikit fleksibel dengan tuntutan gajinya, Chelsea seharusnya siap menghadapi ini. Pemain berusia 22 tahun itu adalah talenta seharga £100 juta yang tinggal menunggu platform untuk meledak menjadi bintang.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP