3 Pesepak Bola Kakak Beradik yang Saling Bentrok di Kompetisi Eropa Musim Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dunia sepak bola profesional kerap menghadirkan momen-momen unik, salah satunya pemain berstatus kakak beradik yang harus bertemu sebagai lawan.

Di kompetisi Eropa musim ini, setidaknya ada tiga kakak beradik yang saling bersaing baik di Liga Champions maupun Liga Europa. Siapa pun?

Kisah kakak beradik Kevin Prince Boateng dan Jerome Boateng pernah mewarnai kemeriahan dunia sepak bola profesional.

Status kedua pemain tersebut sangat unik karena Kevin bermain untuk Ghana, sedangkan Jerome adalah pemain timnas Jerman. Keduanya saling berhadapan di Piala Dunia 2010 dan 2014.

Kini, pertemuan antar saudara di sepak bola terus berlanjut. Di kompetisi Eropa musim ini, setidaknya ada tiga pemain berstatus kakak beradik yang pernah saling bentrok baik di Liga Champions maupun Liga Europa.

1. Rasmus Hojlund dan Oscar Hojlund

Ekspresi striker Manchester United Rasmus Hojlund pada laga Liga Champions melawan Galatasaray di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB.

Pada laga Grup A Liga Champions 2023/2024, Rasmus Hojlund yang bermain untuk Manchester United harus menghadapi adiknya, Oscar Hojlund yang bermain untuk FC Copenhagen.

Meski keduanya tak bertemu di lapangan, namun pertemuan pascalaga menjadi sorotan terutama saat wawancara pascalaga.

2. Lucas Hernandez dan Theo Hernandez

Bek Prancis Lucas Hernandez (kanan) dan Theo Hernandez menyanyikan lagu kebangsaan menjelang pertandingan sepak bola UEFA Nations League - Liga A Grup 1 antara Prancis dan Denmark di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 3 Juni.  , 2022. FRANCK FIFE / AFP.
Bek Prancis Lucas Hernandez (kanan) dan Theo Hernandez menyanyikan lagu kebangsaan menjelang pertandingan sepak bola UEFA Nations League – Liga A Grup 1 antara Prancis dan Denmark di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 3 Juni. , 2022. FRANCK FIFE / AFP.

Dalam laga pekan ke-3 Liga Champions 2023/2024, sepasang kakak beradik, Lucas Hernandez dan Theo Hernandez, bermain saat Paris Saint-Germain menghadapi AC Milan.