3 Pemain yang Wajib Dicadangkan Shin Tae-yong di Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste, Salah Satunya Milik Persib – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut tiga pemain timnas U-23 Indonesia, salah satunya pemain Persib Bandung, yang perlu dicadangkan Shin Tae-yong untuk laga final Grup B Piala AFF U-23 2023 melawan Timor Leste.

Timnas U-23 Indonesia akan menjalani laga hidup mati melawan Timor Leste pada laga pamungkas Grup B Piala AFF U-23 2023 melawan Timor Leste, Minggu (20/8/2023) malam WIB.

Timnas U23 Indonesia melawan Malaysia di Piala AFF U23 (pssi.org)

Laga ini menjadi laga hidup mati setelah skuat Garuda Muda kalah dari Malaysia dengan skor 1-2 pada laga pembuka Grup B.

Kekalahan ini membuat peluang timnas U-23 Indonesia lolos ke babak semifinal sangat tipis, kecuali mengalahkan Timor Leste dengan skor gol yang besar.

Karena misi menang dengan margin gol yang besar, Timnas U-23 Indonesia harus menurunkan komposisi terbaiknya.

Selain itu, beberapa pemain yang tampil buruk untuk timnas U-23 Indonesia saat dikalahkan Malaysia harus dikorbankan dan ditempatkan di bangku cadangan.

Setidaknya ada tiga pemain yang perlu didukung oleh Shin Tae-yong untuk menang dengan selisih gol yang besar melawan Timor Leste. Siapa pemainnya?

Striker Garuda Select Muhammad Ragil kebobolan gawang Bournemouth.  (Instagram/@programgarudapilih)
Striker Garuda Select Muhammad Ragil kebobolan gawang Bournemouth. (Instagram/@programgarudapilih)

1.Muhammad Ragil

Shin Tae-yong harus mendukung Muhammad Ragil pada pertandingan melawan Timor Leste karena penampilan buruknya dalam serangan melawan Malaysia.

Dalam pertandingan melawan Malaysia, pemain berusia 18 tahun itu tampil di bawah standar dan dianggap memperlambat serangan yang dibangun Timnas Indonesia U-23.