3 pemain yang harus direkrut Barcelona musim panas ini

by

Barcelona siap memulai era baru pada 2024/25, dengan mantan bos Bayern Munich dan Jerman Hansi Flick mengambil alih sebagai pelatih kepala.

Dan meski Flick belum mengawasi perekrutan apa pun sejauh musim panas ini, ada banyak rumor yang beredar yang menghubungkan klub dengan akuisisi besar.

Berikut tiga akuisisi yang kami lakukan di 90 menit menurut saya Barca sangat membutuhkannya saat ini jendela transfer.

Nico Williams

Sasaran utama / Richard Pelham/GettyImages

Setidaknya, Nico Williams telah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Dan, mengingat betapa cemerlangnya penampilannya di Euro 2024, mudah untuk melihat mengapa Barca sangat ingin mengamankan jasanya – terutama ketika rival beratnya Real Madrid telah memperkuat lini serang mereka yang memenangkan Liga Champions UEFA dengan merekrut Kylian Mbappe.

Laporan menunjukkan bahwa tujuan yang disukai penyerang sayap itu adalah Barca, dan klausul pelepasannya sebesar €58 juta mewakili nilai yang luar biasa di pasar saat ini.

Jika mereka dapat menemukan cara untuk menggaet Williams mengingat keterbatasan keuangan yang ada, Deco dan kawan-kawan harus segera menyelesaikan kesepakatan ini. Jika tidak, jangan harap Barca akan mampu bersaing dengan Real Madrid untuk merebut gelar La Liga musim mendatang.

Dani Olmo

Kedua dalam daftar Barca / Marvin Ibo Guengoer – GES Sportfoto/GettyImages

Salah satu bintang Spanyol di Euro 2024, dan pemain lain yang secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Catalonia dalam beberapa minggu terakhir.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Barcelona telah melihat tawaran pembukaan untuk Dani Olmo ditolak oleh RB Leipzig, dengan klub Bundesliga tersebut dikatakan menahan biaya mendekati €60 juta untuk jasanya.

Kepindahan Olmo tentu masuk akal bagi tim Hansi Flick, karena mantan pemain La Masia itu pada dasarnya dapat beroperasi di mana saja di lini depan dan di posisi gelandang serang. Di posisi gelandang serang, ia akan sangat berguna bagi tim Barca yang saat ini mengandalkan pemain veteran Ilkay Gundogan dan Pedri yang rentan cedera untuk kreativitas di area lapangan tersebut.

Tetapi 90 menit memahami Barcelona saat ini memprioritaskan kepindahan Williamsyang berarti mereka bisa kehilangan Olmo.

Spanyol v Inggris: Final - UEFA EURO 2024

Zubimendi tampil mengesankan di final Euro 2024 / Sebastian Frej/MB Media/GettyImages

Apakah ada kemungkinan kesepakatan ini terjadi?

Sejujurnya, mungkin tidak.

Jika Barcelona bisa memilih satu pemain untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sergio Busquets di lini tengah, mereka pasti akan memilih Martin Zubimendi.

Bintang Real Sociedad ini adalah gelandang khas Barca dalam banyak hal, dan akan sangat membantu meringankan masalah lini tengah klub yang dialami sejak Busquets pergi pada tahun 2023.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP