2 Hal yang Bikin Dalberto Belo Menggila Bersama Madura United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Madura United, Dalberto Belo, terus menunjukkan produktivitasnya dengan mencetak gol terkini saat timnya bermain imbang 2-2 melawan RANS Nusantara FC pada 6 Februari 2024.

Laga di Gelora Bangkalan, Madura, menjadi ajang pembuktian Dalberto selepas kedatangannya ke Pulau Garam yang awalnya diliputi ketidakpastian.

Ia menggantikan Junior Brandao, rekan senegaranya yang dipinjamkan ke Bhayangkara FC, yang saat itu menjadi top skorer Madura United.

Pesepakbola Madura United FC Dalberto Luan Belo (ketiga kanan) berebut bola di udara bersama pesepakbola Barito Putera Gustavo Henrique Barbosa Freire (kedua kanan) pada laga Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (10/10 ) ). 12/2023). Madura United menang dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/nym.

Baca Juga: Rasmus Hojlund diyakini akan melanjutkan performa terbaiknya saat MU menghadapi Aston Villa

Meski disandingkan dengan Brandao dan disandingkan dengan Lulinha, idola dua musim lalu, Dalberto terbukti sukses dengan tiga gol dan satu assist dalam empat pertandingan.

Lantas apa yang membuat Dalberto Belo tergila-gila dengan Madura United? Berikut ulasannya.

Senang Membantu Tim

Pemain berusia 29 tahun itu tampak sedikit malu saat ditanya kunci suksesnya bersama Madura United, mengingat ini merupakan pengalaman pertamanya bermain di luar Brasil.

Dalberto menegaskan proses adaptasinya yang berjalan lancar menjadi faktor utama kesuksesannya. Ia senang bisa terus berkontribusi untuk timnya.

Mengenai pencapaian pribadinya, Dalberto menyatakan, “Selalu menyenangkan ketika saya bisa mencetak gol lagi. Saya sangat berterima kasih kepada pelatih yang memberi saya kesempatan. Saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa membantu tim dengan mencetak gol.”

Kompetisi Indonesia Bikin Semangat

Dalberto mengaku kaget dengan kualitas BRI Liga 1 2023/24 yang nyaris tak ada gap antara tim papan atas dan tim yang bergelut di zona merah.

Menurutnya, situasi tersebut cukup berbeda dengan kompetisi yang pernah ia ikuti di Brasil. Namun hal tersebut justru menambah semangat tim untuk selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

“Semua tim bersaing dan berusaha memberikan performa terbaik di setiap pertandingan. Itu yang menjadi motivasi kami untuk selalu berusaha meraih hasil maksimal,” ujarnya.

Kontributor: Imadudin Robani Adam