2 Fakta Kepindahan Bhayangkara FC ke Stadion Mengerikan di BRI Liga 1, Bakal Makin Gancor? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bhayangkara FC memutuskan untuk kembali menggunakan Stadion PTIK di Melawai, Jakarta Selatan, sebagai kandang sisa pertandingan Liga 1 2023/2024.

Dalam konteks pilihan tersebut, ada dua fakta menarik yang bisa diungkap.

Berikut ulasan lengkapnya!

BACA JUGA: Candaan Ilija Spasojevic saat Pilpres 2024, membawa nama Shin Tae-yong

1. Semoga berhasil

Dengan pindahnya Bhayangkara FC ke Stadion PTIK, manajer timnas Indonesia berharap timnya bisa tampil maksimal di sisa laga kandang Liga 1 2023/2024.

Tim masih akan menjamu PSS Sleman, Madura United, Dewa United, Persik Kediri, dan Persis Solo dengan harapan bisa meraih poin penuh di lima laga tersebut agar bisa keluar dari zona degradasi.

Perpindahan Stadion Patriot ke Stadion PTIK dilakukan bukan tanpa alasan dan harapan yang jelas.

Stadion ini merupakan aset milik Bhayangkara FC dan kami ingin bermain di sini dengan harapan mendapat dukungan maksimal, kata Sumardji.

2. PTIK punya sejarah buruk bagi lawannya

BACA JUGA: Momen Presiden Jokowi Jadi Pasoepati, Imajinasi Masyarakat Pendukung Usai Pilpres 2024

Bhayangkara FC selalu tampil apik saat bermain di Stadion PTIK, bahkan konsisten menjadi yang teratas di musim-musim sebelumnya.

Menanggapi hal itu, Sumardji mengatakan, “Sebelumnya kami selalu bermain kerasan di sini dan selalu berhasil finis di posisi teratas. Kami berharap dengan digunakannya kembali Stadion PTIK dapat membawa aura positif bagi tim dan memberikan semangat baru kepada para pemain.”