10 bintang Copa America yang harus diintai enam besar Liga Premier

by

Tidak mau kalah dengan kemeriahan Euro 2024, Copa America 2024 sedang berlangsung saat para pemain dari seluruh Amerika Utara dan Selatan berjuang untuk meraih kejayaan di benua itu.

Namun, kekacauan di Liga Premier tidak pernah berhenti dan klub-klub di seluruh divisi sudah sibuk mencari superstar berikutnya, dengan pencari bakat dikirim untuk mengawasi sejumlah bintang Copa America.

Berikut sepuluh pemain enam besar – Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Tottenham Hotspur – yang harus diwaspadai.

Jhon Duran

Sudah ada minat pada Duran / Alex Livesey – Danehouse/GettyImages

Negara: Kolumbia
Posisi: Penyerang

Chelsea sedikit lebih maju dari pertandingan di sini, membuka pembicaraan mengenai striker Aston Villa Jhon Duran bahkan sebelum kompetisi dimulai.

Pemain berusia 20 tahun itu harus puas dengan menit bermain yang terbatas musim lalu di bawah asuhan Unai Emery, tetapi ia berharap bisa menarik perhatian musim panas ini dengan gaya kekacauan positif ala Darwin Nunez di lapangan.

Villa siap menjual dan mungkin menerima banyak tawaran jika Duran tampil mengesankan.

Valentin Karboni

Argentina menaruh harapan besar pada Carboni / Robin Alam/ISI Photos/GettyImages

Negara: Argentina
Posisi: Gelandang serang

Skuad Argentina penuh dengan nama-nama superstar seperti Alejandro Garnacho dan Lionel Messi hampir pasti akan mendominasi berita utama, yang berarti Valentin Carboni yang berusia 19 tahun mungkin tidak terdeteksi radar.

Meski masih memiliki sisa kontrak empat tahun dengan Inter, ada spekulasi signifikan bahwa gelandang serang tersebut mungkin akan pindah musim panas ini, dengan masa pinjaman yang mengesankan dengan Monza memicu banyak rumor.

Messi sendiri secara terbuka mendukung Carboni untuk menjadi bagian dari masa depan Argentina, yang seharusnya memberi tahu Anda segala hal yang perlu Anda ketahui.

Dario Osorio

Osorio adalah prospek yang menarik / Xavier Laine/GettyImages

Negara: Chili
Posisi: pemain sayap

Pemain sayap yang tinggi dan anggun, Dario Osorio telah lama digembar-gemborkan sebagai salah satu talenta muda terbaik Amerika Selatan. Pemain berusia 20 tahun ini mengambil jalur unik dengan pindah dari Chile ke Denmark saat ia menandatangani kontrak dengan Midtjylland, yang telah memanfaatkan bakatnya selama 12 bulan terakhir.

Osorio tidak hanya menunjukkan ketajamannya dalam mencetak gol, namun ia juga telah membuat para pencari bakat terkesan dengan kesediaannya untuk melatih bola juga. Mengingat ia menghadapi pertanyaan mengenai sikapnya di awal karirnya, nampaknya pemain muda ini telah membuka lembaran baru di Eropa.

Statistik Osorio menarik perhatian dan penampilan impresifnya pada musim panas ini dapat membuka pintu bagi perpindahan besar lainnya ke luar negeri.

Malik Tillman

Tillman berharap untuk mengambil langkah selanjutnya / John Dorton/ISI Photos/USSF/GettyImages

Negara: Amerika Serikat
Posisi: Gelandang serang

2023/24 adalah tahun terobosan bagi Malik Tillman, yang meninggalkan Bayern Munich dengan status pinjaman dan tampil cemerlang di PSV Eindhoven.

Dengan sembilan gol dan 11 assist dari hanya 28 pertandingan, Tillman menunjukkan kemampuan untuk memberikan dampak nyata di tim papan atas, dan gelandang serang jangkung ini kini kembali ke Munich sambil bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya untuk masa depannya saat ia memasuki dua tahun terakhir karirnya. kontrak.

Nyaman baik di lini tengah maupun di sayap kiri, Tillman memiliki banyak tekanan di pundaknya menjelang Copa America, jadi pemandu bakat mungkin bisa melihat sekilas kekuatan mentalnya seiring dengan kualitas teknisnya.

Willian Pacho

Pacho sudah menarik / Daniel Kopatsch/GettyImages

Negara: Ekuador
Posisi: Bek tengah

Willian Pacho adalah bek tengah berkaki kiri berusia 22 tahun. Itu seperti debu emas di pasar saat ini.

Liverpool telah dikaitkan dengan Pacho musim panas ini setelah penampilannya yang mengesankan untuk Eintracht Frankfurt di Bundesliga. Dia nyaman menguasai bola dan senang memulai dari belakang, tapi juga bisa mengerahkan tenaganya untuk membuat penyerang kewalahan.

Pacho memang memiliki sisa kontrak empat tahun, tetapi Frankfurt tidak akan mampu menolak tawaran besar dari salah satu nama terbesar Liga Premier.

Guido Rodriguez

Rodriguez tersedia secara gratis / Fran Santiago/GettyImages

Negara: Argentina
Posisi: Gelandang bertahan

Guido Rodriguez akan meninggalkan Real Betis musim panas ini dan tersedia dengan status bebas transfer, yang seharusnya menarik bagi lanskap Liga Premier yang telah dibakar oleh peraturan PSR.

Di usianya yang sudah 30 tahun, Rodriguez bukanlah rekrutan jangka panjang bagi siapa pun, namun ia hadir dengan pengalaman beberapa tahun sebagai salah satu lini tengah terkuat di La Liga.

Laporan menyarankan Barcelona berada di titik puncak untuk menarik pelatuknya, namun tim Catalan tersebut tidak mampu bersaing dengan gaji yang ditawarkan di Inggris.

Joel Ordonez

Ordonez memiliki potensi tinggi / Isosport/MB Media/GettyImages

Negara: Ekuador
Posisi: Bek tengah

Ekuador hanyalah salah satu jalur produksi superstar masa depan, namun jalur produksi tersebut telah bergerak begitu cepat dan agresif dalam beberapa tahun terakhir sehingga bek tengah Joel Ordonez tidak terdeteksi radar.

Produk akademi Independiente del Valle yang terkenal, Ordonez yang berusia 20 tahun bergabung dengan Club Brugge pada tahun 2022 dan benar-benar menunjukkan performa terbaiknya menjelang akhir musim lalu, membantu timnya meraih gelar liga lainnya.

Ordonez berani dalam bertahan dan menunjukkan potensi besar sebagai playmaker dari belakang, dan klub-klub besar akan berbondong-bondong datang jika dia tampil mengesankan bersama Ekuador.

Santiago Gimenez

Gimenez menikmati musim yang produktif / Soccrates Images/GettyImages

Negara: Meksiko
Posisi: Penyerang

Santiago Gimenez dari Feyenoord adalah pemain lain yang reputasinya telah menuntut kunjungan dari para elit Eropa. Dia mengantongi 23 gol untuk Feyenoord asuhan Arne Slot musim lalu, setelah mengakhiri musim sebelumnya dengan mencetak 12 gol dalam 16 pertandingan.

Di usianya yang baru 23 tahun, Gimenez masih dalam tahap pengembangan namun memiliki potensi yang jelas untuk berkembang menjadi striker superstar, dan meskipun angka yang tinggi di Eredivisie tidak selalu berarti kesuksesan di Premier League, tidak ada alasan untuk percaya bahwa bintang muda asal Meksiko ini akan sukses. t mencetak gol melawan elit Inggris.

Namun, kuncinya sekarang adalah bagaimana Gimenez mengatasi sistem yang berbeda dari sistem yang diterapkan manajer baru Liverpool. Jika dia masih mencetak gol, itu mungkin saatnya.

Ederson

Musim Ederson berakhir dengan gelar perak / Nicolò Campo/GettyImages

Negara: Brazil
Posisi: Gelandang

Ederson telah dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas pada tahun 2024, dengan Liverpool sekali lagi disebut-sebut sebagai calon pelamar – kemungkinan besar karena The Reds menyaksikan secara langsung betapa bagusnya pemain Atalanta musim ini.

Gelandang serba bisa yang nyaman di kedua sisi lapangan, Ederson tidak cocok dengan tipikal pemain Brasil, namun ia terlalu baik untuk diabaikan dan pantas melakukan debut internasionalnya awal tahun ini.

Ederson, 24, siap untuk ditempatkan langsung di lini tengah elit dan dia berharap untuk membuktikan hal itu dalam beberapa minggu mendatang.

Bento

Bento siap untuk langkah besar / Alexandre Schneider/GettyImages

Negara: Brazil
Posisi: Kiper

Kehidupan sebagai kiper Brasil yang tidak bernama Alisson atau Ederson sangatlah sulit. Bento benar-benar tampil sensasional di kompetisi papan atas negara itu selama beberapa tahun terakhir, namun dapat dimengerti jika ia tidak masuk dalam starting lineup Selecao.

Menitnya yang terbatas berarti penghentian tembakan dan distribusi Bento yang luar biasa akhirnya dirahasiakan. Pemain berusia 25 tahun itu tidak diragukan lagi siap untuk pindah ke Eropa dan dapat dengan mudah membantu tim seperti Liverpool atau Kotakeduanya mungkin membutuhkan kiper baru musim panas ini.

Pemantau bakat mungkin harus bekerja keras untuk bisa melihat Bento sekilas, namun kiper Athletico Paranaense ini layak untuk dicoba.

BACA BERITA COPA AMERICA 2024 TERBARU, PREVIEW & RATING PEMAIN