0 Menit Bermain Bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Edo Febriansah Tak Kesulitan Adaptasi Kembali ke Persib – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Edo Febriansah sudah mengikuti latihan Persib Bandung usai membela timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Tanpa bermain satu menit pun saat kejuaraan di Qatar, Edo mengaku tak kesulitan beradaptasi kembali ke Persib.

Edo Febriansah mengikuti sesi latihan Persib, Kamis (1/2/2024). Itu setelah Timnas Indonesia melakoni laga terakhirnya di babak 16 besar Piala Asia 2023 melawan Australia pada Minggu (28/1/2024).

Dari empat laga Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Edo tidak diberikan menit bermain sama sekali oleh pelatih Shin Tae-yong.

BACA JUGA: Gelandang Crystal Palace itu akan menjadi pemain termahal Timnas Indonesia jika dinaturalisasi

Meski demikian, bek kiri berusia 26 tahun itu selalu mengikuti latihan skuad Garuda.

Edo mengaku kondisinya tetap terjaga berkat latihan ini. Sang pemain pun mengaku senang karena kini bisa kembali berlatih bersama Persib.

Senang bisa berlatih bersama teman-teman di Bandung. Saya bersenang-senang, kata Edo seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (1/2/2024).

Mantan pemain Persita Tangerang dan RANS Nusantara FC itu mengaku tidak terlalu merasakan kelelahan saat latihan sore.

Sebab, saat membela Timnas Indonesia, ia berlatih dengan intensitas tinggi.

BACA JUGA: Sebulan Shayne Pattynama Tanpa Klub, Berlabuh di Liga 1?

Di sana (Timnas Indonesia) juga latihan dengan intensitas tinggi. Jadi alhamdulillah di sini juga bagus, ujarnya.

Edo mengaku tak perlu banyak melakukan proses adaptasi meski berada di luar negeri selama tujuh minggu. Dari segi cuaca, kata dia, Qatar saat ini sedang musim dingin sehingga tidak jauh berbeda dengan suasana di Bandung saat ini.

Kebetulan sama di sini, dingin. Karena di sana musim dingin juga, kata peserta Pratama, Arhan dan Shayne Pattynama di posisi bek kiri Timnas Indonesia.