Yang Penting Aku Udah Undang – Viral

by

Pahami.id – Marissya Icha baru saja menggelar pesta ulang tahun putrinya, Aurel Givasya. Fuji adalah salah satu artis yang diundang pada peringatan tersebut.

Namun Fuji diketahui tak menghadiri acara ulang tahun anak Marissya Icha. Hal itu diketahui dari pertanyaan warganet yang menanyakan alasan Fuji tak terlihat di acara tersebut.

“Dimana Fuji dan Kak Vio?” tanya seorang netizen.

Marissya Icha kemudian membalas dengan nada agak sinis terkait ketidakhadiran Fuji di pesta ulang tahun putrinya. Ia mengaku sempat mengundangnya, namun belum ada kabar kenapa mantan kekasihnya Tariq Halilintar tidak hadir.

“Wah, entahlah, yang penting aku mengundangmu. Tanyakan pada dirimu sendiri, oke? Karena chatnya maaf saya tidak bisa hadir, kenapa tidak ada, jadi saya tidak tahu. Jadi jangan tanya aku,” tulis Marissya Icha dikutip dari Instagram story-nya pada Senin, 6 November 2023.

Marissya Icha (YouTube.com)

Dalam cerita selanjutnya, Marissya Icha mengunggah bukti chat dirinya mengundang Fuji ke pesta ulang tahun putranya. Dalam unggahan tersebut, tampak Marissya Icha mengirimkan undangan melalui pesan Whatsapp, namun tidak ada balasan dari Fuji.

Hal ini membuat netizen curiga Marissya Icha sengaja menghina Fuij karena kecewa diundang tapi tidak hadir.