Dibongkar Karyawan Isi Chat Fuji Yang Berkata Kasar Hingga Diduga Telat Bayar Gaji: Bacot Lo! – Viral

by

 

Pahami.id – Akun Instagram @hay_tje yang diduga pegawai Fuji tiba-tiba membagikan konten chat dan bukti transfer tersebut. Dalam isi obrolan Whatsapp yang dibagikannya, terlihat seorang kontak bernama “Fuji” mengumpat dan melontarkan kata-kata kasar.

Fuji diduga memarahi pekerja tersebut karena bekerja tidak semestinya, dan bahkan mengancamnya.

“Kamu sungguh bangga. “Saya kehilangan rasa hormat terhadap orang yang kasar kepada saya, tidak mengenal diri sendiri dan tidak mau belajar,” tulis Fuji dalam tangkapan layar Whatsapp, dilansir dari akun @lambe_danu, Senin (11/6/2023).

Ia juga memperingatkan karyawannya untuk tidak bersikap ramah. Tak berhenti sampai disitu, karyawan tersebut juga dimarahi karena tidak melakukan pekerjaannya dengan baik.

“Miskomunikasi miskomunikasi tai! “Pekerjaanmu tidak benar,” lanjutnya.

Dalam Instagram story lainnya, orang yang diduga pegawai Fuji itu juga menunjukkan bukti transfernya sambil menuliskan di caption bahwa gajinya akhirnya dibayarkan setelah sekian lama.

“Alhamdulillah, akhirnya saya dipindahkan juga. Gaji juga keluar. “Sudah waktunya hal ini terjadi sebelum masyarakat mendapatkan haknya,” tulis akun tersebut.

Isi postingan tersebut membuat netizen curiga Fuji terlambat membayar gaji pekerjanya. Namun banyak yang tidak percaya dan mempertanyakan apakah akun tersebut benar-benar milik karyawan Fuji.