Ya Tuhan Allah Sembuhkanlah Anakku – Viral

by

Pahami.id – Usai jadi korban penipuan, Jessica Iskandar kembali diterpa ujian. Putra bungsunya, Don Azaiah Jan Verhaag, baru saja dilarikan ke rumah sakit.

Dalam postingan di media sosial, Jessica Iskandar terlihat menggendong Don, sapaan akrabnya di rumah sakit. Don terlihat menangis di pelukan ibunya atau terbaring di ranjang rumah sakit.

“Ya Tuhan, sembuhkan anakku Don. Semoga dia bahagia kembali. Amin,” tulis Jessica Iskandar di Instagram, Selasa (12/12/2023).

Di akhir video, Jessica Iskandar menuliskan alasan Don dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, bocah berusia satu tahun itu menderita limfadenitis.

Menurut Alodokter, limfadenitis merupakan peradangan pada kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening biasanya berukuran kecil, namun akan membengkak.

Untuk itu, Jessica Iskandar memohon doa untuk kesembuhan putra bungsunya. “Aku mohon doanya kawan-kawan, untuk kesembuhan Don,” tanya bintang film Dealova.

Dewi Rezer yang melihat unggahan Jessica Iskandar pun membenarkan doa tersebut. Sama seperti Jedar, begitu artis biasa disapa, mantan istri Marcellino Lefrandt itu juga berharap kesembuhan Don.

“Semoga lekas sembuh Don sayang,” kata Dewi Rezer.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di kediamannya di Jalan Burangrang, Setiabudi, Jakarta, Senin (27/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Tak hanya Dewi Rezer, netizen lainnya pun turut mendoakannya. Ada pula yang menceritakan kisah serupa dan anaknya pun sembuh seperti semula.

“Anakku juga ada. Perawatannya 9 bulan, alhamdulillah sudah sembuh,” ucap @nia****.

“Dalam nama Tuhan Yesus Don akan disembuhkan,” jawab @tok****.

“Sembuhlah, sehatlah, bahagialah, bocah tampan,” kata yang lain.

Potret ulang tahun putra Jessica Iskandar, Don (Instagram/@inijedar)
Potret ulang tahun putra Jessica Iskandar, Don (Instagram/@inijedar)

Sidang Jessica Iskandar nampaknya sedang naik daun setelah menghadapi kasus penggelapan dan penipuan mobil.

Beruntung kasus ini terbongkar, karena Steven, rekan bisnisnya, ditangkap polisi.

Tak hanya soal kasus malpraktik, beberapa tahun lalu Jessica Iskandar diketahui mengidap penyakit autoimun. Penyakitnya semakin parah karena kasus Steven tak kunjung terselesaikan. (Rena Pangesti)