Tetap Cantik dan Sexy di Usia 53 Tahun, Sophia Latjuba Disebut Kalahkan Ibu Negara Korsel soal Awet Muda – Viral

by

Pahami.id – Netizen di media sosial X atau Twitter mendadak ramai membicarakan aktris dan model kenamaan Sophia Latjuba. Nama Sophia Latjuba rupanya menjadi trending pada Kamis malam (23/11/2023) terkait Ibu Negara Korea Selatan.

Dia adalah Kim Keon Hee yang merupakan istri dari Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan kini berusia 51 tahun. Wajah Kim Keon Hee yang dianggap sudah berusia 30 tahun berhasil menarik perhatian media Inggris (UK).

Dilansir dari DailyMail, rahasia kecantikan Kim Keon Hee adalah kombinasi perawatan kosmetik non-invasif, riasan minimal, dan perawatan kulit yang ketat.

Namun kecantikan Kim Keon Hee nampaknya tak begitu menarik perhatian netizen asal Indonesia. Diwakili oleh akun @raniapmentari, netizen mengagumi kecantikan Sophia Latjuba di usianya yang ke-53.

“Di mata saya Sophia Latjuba terlihat lebih muda dari sang ibu,” komentar akun @cheapdoug***. “Wah, Sophia Latjuba ternyata mirip perempuan berusia 25 tahun tanpa kerutan apa pun,” balas akun @carx***.

“Tadi aku ngobrol dengan teman dan dibandingkan dengan tante ini juga hahaha, Sophia Latjuba memang terlihat jauh lebih muda dibandingkan ibu negara yang terlihat sangat rapi,” balas akun @chaos***.

“Kim Keon Hee ibarat wanita yang salah operasi. Sophia Latjuba tidak punya bos saingan, yang mampu bersaing hanyalah Wulan Guritno,” ucap akun @linarchdo***.

Lantas apa rahasia awet muda Sophia Latjuba? Dalam beberapa wawancara dan akun media sosialnya, Sophia Latjuba kerap membeberkan rahasianya agar selalu tampil segar.

Sophia Latjuba. [Instagram]

Sophia Latjuba mengaku tidak mengonsumsi makanan yang berbahan hewani. Ibu Eva Celia juga tidak pernah makan nasi putih dan mengurangi karbohidrat.

Melalui akun Instagramnya, Sophia Latjuba kerap membagikan resep camilan sehatnya. Salah satu jajanan yang dibagikan resep Sophia Latjuba adalah Kale Crisps.

Untuk olahraga, Sophia Latjuba dikenal sebagai penggila yoga. Selain itu, Sophia Latjuba juga terkadang bersepeda atau berenang.

Kecantikan wajah Sophia Latjuba dan awet muda tak lepas dari perawatan kulit seperti wanita pada umumnya. Namun Sophia Latjuba lebih memilih bahan alami seperti putih telur sebagai masker wajahnya.

Potret Sophia Latjuba memperlihatkan body goal (instagram/@sophia_latjuba88)
Potret Sophia Latjuba memperlihatkan body goal (instagram/@sophia_latjuba88)

Tak hanya awet muda, karier Sophia Latjuba di dunia hiburan Tanah Air masih eksis hingga saat ini. Sebanyak 20 judul film, 11 sinetron, tiga acara televisi, dan beberapa serial karya di dunia musik mewarnai perjalanan Sophia Latjuba sejak tahun 1987.

Sayangnya kisah cinta Sophia Latjuba tak sesukses kariernya di dunia hiburan. Pemilik nama Sophia Inggriani Latjuba ini sudah dua kali menikah yakni dengan Indra Lesmana dan Michael A. Villarreal yang masing-masing dikaruniai seorang putri.

Sejak perceraian terakhirnya pada tahun 2012, Sophia Latjuba masih berstatus janda hingga saat ini. Dia adalah kekasih Ariel NOAH meski hubungan mereka akhirnya berakhir.

Kontributor: Neressa Prahastiwi