Tanggapi Kakak Marissya Icha yang ‘Serang’ Keluarga Fuji, Doddy Sudrajat Panen Pujian: Udah Bijak Ya – Viral

by

Pahami.id – Hubungan Marissya Icha dan Fuji nampaknya semakin memburuk. Apalagi dengan keputusan adik Marissya Icha, Irene Bermawi, yang turun tangan.

Lewat unggahan kontroversial di akun Instagramnya, Irene terus melontarkan ‘serangan’ kepada keluarga Fuji dan Haji Faisal.

Mulai dari melabeli keluarga yang rakus hingga membesarkan mendiang Vanessa Angel.

Irene menuding Fuji dan keluarganya sengaja menyimpan harta milik Vanessa Angel untuk dikuasai sendiri. Bahkan Fuji disebut-sebut menghina Doddy Sudrajat saat memberikan hadiah kepada Gala Sky.

Sementara itu di sisi lain, Doddy Sudrajat pun membalasnya dengan mengirimkan chat ke Irene. Ayah Mayang pun punya pemikiran serupa dengan membawa ‘sikap’ keluarga Haji Faisal ke belakang media.

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat juga menanggapi tudingan Fuji dan keluarga tergila-gila properti. Meski mengaku belum membaca status tersebut, Doddy tetap mengutarakan pendapatnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan Irene merupakan bentuk cintanya.

“Itulah ekspresi cinta Intan, sebagai seorang adik. Dia merasa tidak adil kalau adiknya (Marissya Icha) diperlakukan seperti itu,” kata Doddy Sudrajat.

Profil Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Doddy pun menerima sikap Irene karena sebagai kakak ia tahu pengorbanan Marissya Icha. Selain membantu keuangan, ia kerap menjadi garda depan jika keluarga Haji Faisal sedang kesulitan.

“Irene juga tahu kalau Marissya Icha sudah membantu keluarga sepenuhnya, apapun itu, istilahnya, terus membantu dari segi hukum dan sebagainya. Tapi setelah itu, mungkin seperti melupakan semuanya,” dia melanjutkan.

“Setelah masalah (mereka) selesai, keadaan sekarang seperti ini, wajar jika seorang adik () membeberkan sisi yang salah. Karena mungkin Intan merasa kecewa,” tambah Doddy Sudrajat.

Berbeda dengan biasanya, sambutan yang diberikan Doddy Sudrajat justru mendapat pujian. Ia disebut-sebut sebagai sosok yang lebih bijaksana.

Marissa Icha
Marissa Icha

“Masya Allah Pak Doddy sekarang makin pintar dan jagoan,” kata netizen.

“Ada kemajuan pribadi yang lebih baik,” tambahkan satu lagi.

“Doddy pintar, bukan?” komentar netizen lainnya.