Sebelum Meninggal, Ibunda Maxime Bouttier Sempat Sungkan Dirawat di Rumah Luna Maya – Viral

by

Pahami.id – Siti Purwanti, ibunda Maxime Bouttier, menghembuskan nafas terakhirnya saat menginap di rumah Luna Maya. Maxime akhirnya bercerita kenapa ibunya dirawat di rumah kekasihnya sebelum meninggal.

Maxime Bouttier membuka cerita dengan menjelaskan bahwa ibunya meminta keluar dari rumah sakit karena lelah dirawat. Saat memutuskan akan berobat ke mana, Luna Maya mendapat ide untuk meminjamkan tempatnya.

“Kami juga sempat ngobrol untuk keluar dari rumah sakit, karena ibu saya cukup lelah saat berada di rumah sakit,” kata Maxime Bouttier dalam video wawancara yang diunggah ulang ke akun @rumpi_gosip, Kamis (18/1/2024).

“Jadi kami bilang mungkin kami akan pergi ke rumah atau mungkin apartemen. Dan Luna dengan baik hati menawarkan, ‘Baiklah, tinggallah di rumahku,’“lanjutnya lagi.

Bintang “Suzzana” itu menawarkan rumahnya karena aksesnya yang mudah untuk kemana-mana.

Maxime Bouttier bersama adiknya, Elodie Bouttier, dan ibu Siti Purwanti. [Instagram]

“(Kata Luna) ‘jadi lebih mudah juga. Kita dekat rumah di sini.’ Akhirnya kami mengantar ibu ke rumah Luna,” kata Maxime Bouttier.

Saat ditawari, mendiang Siti Purwanti menolak gagasan tersebut.

Ibu Maxime Bouttier merasa risih dan malu karena harus tinggal di rumah pacar putranya.

Luna Maya menemani Maxime Bouttier yang baru saja kehilangan ibunya, Siti Purwanti, di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Senin (15/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Luna Maya menemani Maxime Bouttier yang baru saja kehilangan ibunya, Siti Purwanti, di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Senin (15/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Namun sang aktor sendiri meyakinkan ibunya bahwa tinggal sementara di rumah Luna Maya adalah pilihan terbaik. Setelah dibujuk, Siti Purwanti akhirnya menyetujuinya.

“Padahal kita harus meyakinkan mama dulu. Soalnya mamaku kurang nyaman dengan orang-orang, seperti, ‘Itu mama, tidak apa-apa. Kita biarkan orang-orang di sana, baru keluarga tetap bisa datang. Karena jaraknya sangat dekat. ,'” kata Maksim.

Bintang film “Matt & Mou” itu lantas mengucapkan terima kasih kepada Luna Maya yang telah berbaik hati membantu keluarganya.

Siti Purwanti meninggal dunia pada Minggu (14/1/1024) lalu karena penyakit jantung dan ginjal.

Siti Purwanti, Maxime Bouttier, Luna Maya (Instagram)
Siti Purwanti, Maxime Bouttier, Luna Maya (Instagram)

Sebelum meninggal, mendiang ibu Maxime Bouttier sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah Luna Maya.

Luna Maya pun menunjukkan pengabdiannya kepada calon mertuanya. Beliau setia mendampingi jenazah baik di rumah duka maupun saat disalat dan dikuburkan.

Luna pun terlihat selalu berada di sisi kekasihnya dan menguatkannya atas kepergian ibunya selamanya. (Rosana Tiara)