Salat Aja Pakai Tukang Foto – Viral

by

Pahami.id – Syahrini terlihat mengunggah foto saat salat bersama suaminya, Reino Barack tepat di awal tahun 2024.

Fotonya ia bagikan melalui InstaStory pribadinya. Dalam foto tersebut, Syahrini dan Reino Barack terlihat khusyuk sambil salat berjamaah.

Dalam foto tersebut, Syahrini terlihat sedang salat berjamaah. Reino Barack juga terlihat menjadi imam saat mereka menunaikan salat subuh berjamaah di Singapura.

“Assalamualaikum Januari. Alangkah indahnya memulai nasi di awal Januari dengan sujud bersama suami di ruangan ini,” tulis Syahrini dalam foto tersebut.

“Ruang yang selalu menjadi saksi ketaqwaan kami kepada-Mu, namun kami selalu mensyukuri nikmat dan nikmat satu sama lain yang tertinggi dan terbesar ya Allah SWT. Amin allahuma amin,” lanjut Syahrini.

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Kurang dari 24 jam kemudian foto tersebut diunggah oleh akun gosip. Beberapa netizen pun langsung memberikan respons terhadap foto tersebut.

Beberapa netizen pun langsung memberikan respons terhadap foto tersebut. Berbagai komentar pun mereka berikan mengenai foto tersebut.

“Saya paling kenal dengan orang-orang yang memposting ibadah seperti ini. Dari segi keluarga, banyak yang berpendidikan tinggi,” tulis seorang warganet.

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

“Ayo siapa yang kemarin merantau? Pahami dulu arti migrasi sebelum berkomentar mengagung-agungkan seniman migrasi,” menghubungkan yang lain.

“Itu saja. Doakan saja dan manfaatkan fotografernya. Apakah Anda perlu menampilkan ibadah Anda seperti itu?kata netizen.

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Ada pula netizen yang dibuat bingung dengan gambar tersebut.

“Ini foto pakai tripod, mau difoto? Pengen banget doanya begini,” tanya warganet lainnya.

“Gunakan fotografer ya?tanya warganet.